Kemarahan Rizky Billar Ada yang Julid Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat

ADVERTISEMENT

Kemarahan Rizky Billar Ada yang Julid Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 09:25 WIB
Jakarta -

Rizky Billar geram ketika Lesti Kejora jadi korban julid netizen. Ada suara sumbang terkait Lesti yang melahirkan dalam usia kandungan 8 bulan.

Bintang sinetron itu bahkan mengunggah amarah dan kekesalannya di media sosial. Rizky Billar menilai orang-orang yang julid itu sudah dibutakan dengan rasa iri.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tulis Rizky Billar di Instagram Story miliknya.

"Oke, Saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik," tegasnya.

Rizky Billar semakin kesal ketika Lesti Kejora dinilai tidak merasakan sakit. Sebagai ayah, Billar pun menegaskan tak pernah berpikir dan mau bayinya lahir prematur.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya kelihatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? istri saya saja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," tulis Billar.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti Anda, yang dijelaskan detail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," tegas Rizky Billar.

Rasa kesalnya diungkapkan Rizky Billar sampai gemetar harus menulis ungkapan seperti itu. Rizky Billar mempersilakan orang-orang yang masih bergunjing tentang kelahiran anak pertamanya untuk bertemu langsung dengannya.

"Ini berlaku juga untuk buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka-nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun-akun lain dan sebagainya. Insyaallah saya akan usahakan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah saya jelas di atas," tantang Rizky Billar.

"Sampai geter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin," tukas Rizky Billar kesal.

Lesti Kejora memang harus melahirkan lebih cepat. Hal itu pun sudah dijelaskan oleh dokter alasan Lesti Kejora harus melahirkan lebih cepat dalam usia kandungan 8 bulan.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT