Rizky Billar Sebut Lesti Kejora Terpaksa Melahirkan Lebih Cepat

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 27 Des 2021 09:23 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Lesti Kejora membuat penggemarnya khawatir karena harus dilarikan ke rumah sakit. Rizky Billar kemudian menjelaskan kondisi istrinya.

Ia menyebut Lesti Kejora memang mengalami penurunan kesehatan. Lesti Kejora drop karena kelelahan. Rizky Billar mengatakan hal itu berpengaruh ke kandungan sang istri.

"Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya," ujar Rizky Billar seperti dikutip dari video Leslar Entertainment.

Setelah dilakukan observasi, Rizky Billar mengatakan dokter memintanya agar memberikan izin untuk Lesti Kejora bisa melahirkan sesegera mungkin.

Menurut perkiraan, Lesti Kejora melahirkan pada Januari atau Februari 2022. Namun oleh karena kondisi kesehatannya dan janin yang dikandungnya, sang pedangdut harus menjalani persalinan di usia kehamilan 34 minggu.

"Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah determinasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga," ucap dr. Puspa yang mewakili pihak rumah sakit.

Persalinan itu dilakukan melalui operasi caesar. Lesti Kejora disebut sudah melahirkan pada 26 Desember 2021. Rizky Billar mengaku terpaksa mengambil langkah itu demi kesehatan istri dan anaknya.

"Ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede," ujar Rizky Billar.

Namun sejauh ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora belum memberikan pernyataan lanjutan terkait kabar bahagia itu.

(dar/nu2)