Juicy Luicy Band Indonesia yang Lagu-Albumnya Paling Banyak Didengarkan di Spotify

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 11 Des 2021 19:46 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Kebiasaan pengguna Spotify sepanjang tahun tercatat dalam Spotify Wrapped. Dalam daftar itu terlihat nama musisi dan lagu yang paling banyak didengar.

Dalam catatan tersebut, terlihat lagu Lantas dari Juicy Luicy masuk ke dalam lagu yang paling banyak didengarkan di Spotify.

Lagu itu ada di urutan sembilan dari sepuluh lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia. Namun di daftar itu Juicy Luicy adalah satu-satunya band Indonesia.

Tercatat sampai akhir tahun 2021, Lantas didengarkan lebih dari 40 juta kali di Spotify.

Lantas merupakan ekspresi yang mewakili perasaan siapa saja yang terjebak dalam rumitnya kisah asmara.

Kerumitan yang dimaksud adalah ketika seseorang berada di sebuah persimpangan kisah cinta segi tiga.

Lantas bercerita tentang seorang laki-laki yang mencintai seorang wanita. Di saat yang bersamaan, wanita yang disayanginya tersebut ternyata sudah memiliki kekasih.

Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya bisa pasrah dengan kondisi cinta yang serba salah ini.

Kemudian diketahui kisah cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan. Laki-laki tersebut semakin pasrah dan hanya bisa terpaku tanpa bisa memilih untuk mengakhiri cintanya tersebut.

Kisah pilu itu semakin jadi karena laki-laki tersebut tidak bisa menyatakan cintanya. Ia terhalang dengan pria lain yang sudah ada di hati wanita idamannya.

Selain itu, raihan lainnya juga mampu dicatatkan oleh band tersebut. Juicy Luicy adalah band yang albumnya paling banyak didengarkan di Indonesia lewat album Sentimental.

(dar/dar)