Arti Warna dari Aura yang Keluar di Spotify Wrapped 2021

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 10:35 WIB
Spotify Wrapped
Spotify Wrapped 2021. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Spotify Wrapped 2021 kini tengah digandrungi banyak orang. Setiap tahun, Spotify selalu mengevaluasi perihal lagu-lagu yang sering di dengarkan pada semua pemilik akun.

Kali ini, Spotify memasukan informasi terkait audio aura pada Wrapped tahun ini. Lalu, apakah kalian sudah tau arti dari warna-warna tersebut?

Sebelum membahas perihal warna-warna itu, sebaiknya kita lebih dulu mengenal fungsi dari Audio Aura ini.

Audio Aura ini dikuratori oleh seorang paranormal di Spotify bernama Mystic Michaela. Ia ditugaskan untuk membantu Spotify menghubungkan kebiasaan mendengarkan seseorang dengan spektrum aura lagu.

Setiap lagu dipastikan telah memiliki deskriptor suasana hati masing-masing, lau tuga Michaela adalah mengkategorikannya ke dalam aura lewat getaran hati yang berbeda-beda.

"Yang pertama adalah siapa anda, dan yang kedua adalah apa yang anda capai," tutur Michaela.

Dalam Spotify Wrapped 2021 ini warna-warna dalam Audio Aura beragam. Sebagai contoh, ada yang berwarna ungu, merah muda, hijau, oranye, kuning, hingga biru. Berikut arti dari warna-warna dalam Audio Aura.

1. Ungu

Warna pada aura ini cocok dengan pendengar musik yang bersemangat. Aura lagu dengan warna ungu juga dapat membawa pendengar untuk lebih bersemangat dan terhibur dalam hari-hari mereka.

2. Hijau

Pada warna hijau dalam Audio Aura berarti tenang, analitis, dan mawas diri. Hal itu merupakan ciri-ciri yang menggambarkan pemilik aura hijau ini.

Orang-orang yang memiliki Audio Aura ini tertarik pada musik yang kompleks untuk meredakan pikiran mereka yang sedang tidak tenang.

3. Merah Muda

Merah muda sering digambarkan spektrum aura yang romantis atau perihal percintaan. Merah muda di sini merupakan aura romantis yang tengah putus asa.

Namun, pendengar musik beraura merah muda ini memandang dunia dengan dengan optimis seperti anak kecil.

4. Oranye

Biasanya warna ini selalu dikaitkan dengan jeruk. Pemilik Audio Aura oranye adalah tipe pemberontak dan berani. Mereka sama-sama membutuhkan suara berenergi tinggi dan meningkatkan kepercayaan diri.

5. Kuning

Kuning merupakan orang-orang yang menyelaraskan warna musik dengan hari-hari mereka. Mendorong kebutuhan mereka dan fokus, serta berharap mendapatkan motivasi.

Pendengar musik beraura ini juga berusaha mengurangi ketegangan yang bisa timbul di jalan.

6. Biru

Pada Audio Aura ini menggambarkan tentang kesedihan atau emosional. Warna ini juga mencerminkan pendengar yang mencari musik untuk mewakili perasaan mereka saat itu.



Simak Video "Gara-gara Perang, Spotify Setop Layanannya di Rusia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)