Juicy Luicy Blak-blakan soal Pengalaman 10 Tahun Bersama, Hampir Bubar

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 09:51 WIB
Juicy Luicy
Foto: Juicy Luicy
Jakarta -

Meski pandemi belum selesai, ternyata ada banyak cara untuk musisi bisa terus eksis. Selain merilis karya, mereka juga bisa menggunakan banyak media untuk menyapa penggemarnya.

Juicy Luicy adalah salah satu band yang terbilang produktif dan kreatif mengisi masa pandemi saat ini. Sebelumnya mereka rutin mengajak beberapa musisi lain untuk berkolaborasi menghasilkan karya baru.

Hal itu mendapatkan kesan positif dari penggemarnya. Mereka yang mengidolai Juicy Luicy menjadi punya banyak pilihan untuk bisa menikmati karya dari band asal Bandung tersebut.

Kini, dengan alasan kembali menyapa penggemar dan meraih pendengar baru, Juicy Luicy melakukan sebuah promosi dengan menggandeng podcaster asal Malang, Bingkai Karya.

Di dalam rumah kreatif itu adala lima kanal podcast, yaitu Bingkai Suara, Enpacking Podcast, Chromatica Podcast, Before and at 30's dan Bingkai Gadis. Kali ini, Juicy Luicy melakukan wawancara dengan Bintang Suara.

Bersama Amir dan Indana, Juicy Luicy bercerita mengenai banyak pengalamannya. Wajar saja, tahun ini mereka genap berusia 10 tahun ada di industri musik.

Di sana mereka juga bercerita mengenai suka dan duka 10 tahun bersama. Naik dan turun emosi dalam sebuah band tentu tidak bisa dihindarkan, bahkan sampai Juicy Luicy terancam bubar.

Selain itu, Juicy Luicy juga menggandeng Little Bonsir Podcast untuk mempromosikan album Sentimental. Mereka juga terlibat dalam penggarapan sebuah episode dalam Podcast Menggambarlatteart.mlg, kolektif barista kopi di Malang.

(dar/dar)