Juicy Luicy Gandeng Satine untuk Collaboration Series

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 11:59 WIB
Juicy Luicy dan Satine
Foto: dok. Juicy Luicy
Jakarta -

Sukses dengan beberapa karya duet, Juicy Luicy melanjutkan Collaboration Series. Sebelumnya mereka sudah menggandeng beberapa nama ternama, seperti Un1ty, Hana Wilianto hingga Raissa Aggiani.

Kini, ada satu nama baru yang terlihat. Ia adalah Satine, penyanyi muda bersuara emas yang kebetulan juga anak dari aktor Abimana Aryasatya.

Satine sudah membuktikan kualitasnya dengan merilis lagu berjudul Utuh. Single itu juga menjadi soundtrack untuk sebuah film berjudul Virgo and the Sparklings.

Utuh ditulis oleh Abimana Aryasatya dengan Ario Bayu pada 2008. Lagu tersebut ternyata menemani hidup Satine sehingga ia memutuskan untuk merilisnya sebagai single debut.

Sedangkan bersama Juicy Luicy, Satine sukses menjadi teman kolaborasi untuk membawakan lagu Tanpa Tergesa. Lagu tersebut adalah salah satu track yang ada di album Sentimental.

Awalnya, Juicy Luicy melihat Satine yang meng-cover lagu Lantas di media sosial. Akhirnya ajakan kolaborasi pun disampaikan.

Meski ini sudah masuk ke pertengahan 2021, tapi ternyata Lantas masih disukai banyak orang. Lagu tersebut dirilis pada akhir 2020.

Ternyata, Lantas juga terinspirasi dari boyband ternama, One Direction.

Di TikTok, lagu tersebut diminati banyak content creator untuk dibawakan ulang. Bahkan yang meng-cover juga tidak main-main, sederet penyanyi top Tanah Air pun ikut ambil bagian.

Anov Aldrin misalnya yang menyertakan berbagai instrumen di dalam lagu tersebut. Ada juga Brisia Jodie, Kelvin dan Noiva yang berhasil menarik perhatian banyak orang saat membawakan lagu Lantas.

(dar/dar)