Juicy Luicy Konsisten Jalani Collaboration Series

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 18:27 WIB
Juicy Luicy dan Elmatu
Foto: Juicy Luicy dan Elmatu
Jakarta -

Juicy Luicy makin rajin menggandeng musisi lain untuk berkolaborasi. Mereka menamai gerakan ini dengan Collaboration Series.

Kali ini, mereka berkolaborasi dengan Elmatu. Kerja sama antara band dan seorang solois pria ini melahirkan sebuah karya yang menarik perhatian.

Juicy Luicy dan Elmatu menyanyikan lagu Mawar Jingga. Lagu tersebut adalah milik Juicy Luicy.

Single itu bercerita soal seseorang yang sedang jatuh cinta. Namun sayangnya ia lebih dulu yakin jika hubungan tersebut tidak akan ada ujungnya.

Seperti diketahui, Elmatu memang dikenal punya suara yang merdu. Namanya pertama kali dikenal lewat ajang pencarian bakat X Factor.

Namun sebelum itu, jalan panjang Elmatu untuk bisa dikenal begitu panjang. Konsistensi tersebut memberikan kesan di mata personel Juicy Luicy yang akhirnya mau mengajaknya berkolaborasi.

Ini adalah lanjutan dari Collaboration Series dari Juicy Luicy. Sebelumnya mereka menggandeng Raissa Anggiani.

Awalnya, Juicy Luicy melihat lagunya berjudul Lantas dinyanyikan oleh wanita yang lahir pada 2004 tersebut.

Seperti diketahui, sejak 3 tahun lalu, Raissa Anggiani konsisten mengunggah video cover di kanal YouTube miliknya. Saat ini ia juga sudah memiliki lagu berjudul If You Could Me Cryin, Satu Tuju hingga Losing Us.

Menurut Juicy Luicy karakter suara Raissa Anggiani pas untuk dijadikan rekan kolaborasi. Akhirnya mereka sepakat untuk membawakan Terlalu Tinggi dari Juicy Luicy bersama-sama.

Kolaborasi juga dilakukan Juicy Luicy dengan menggandeng kreator TikTok yang cukup ternama, Hana Willianto.

(dar/dar)