Gegara TikTok, Juicy Luicy Kolaborasi dengan Hana Wilianto

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Jul 2021 15:55 WIB
Juicy Luicy dan Hana Wilianto
Foto: Juicy Luicy dan Hana Wilianto
Jakarta -

Juicy Luicy tidak mau berpuas diri meski namanya melambung tinggi berkat lagu Lantas. Mereka ingin terus berkarya.

Yang terbaru, mereka melakukan kolaborasi dengan seorang kreator TikTok yang cukup ternama, Hana Wilianto.

Awalnya, Juicy Luicy mengetahui Hana Wilianto dari platform tersebut dan coba mengenal karakter suaranya. Setelah itu, mereka akhirnya setuju untuk menjalin kerja sama.

Pada kolaborasi ini, Juicy Luicy dan Hana Wilianto menyanyikan lagu Jemari. Lagu tersebut dianggap bisa mewakili isi hati banyak pendengar mereka.

Jemari bercerita mengenai asyiknya berkomunikasi secara virtual. Namun pengalaman berbeda justru terasa saat pertemuan terjadi.

Jemari juga menjelaskan bagaimana perasaan cinta tak tersampaikan karena hanya diberikan janji manis lewat percakapan di ponsel saja.

"Di mana akhirnya perbuatan tidak sejalan dengan aksara yang dirangkai menjadi kalimat manis oleh jemari si dia, yang menjadi janji manis tanpa arti. tersebut. Miris? Tentunya. Sakit? Sudah pasti dirasakan dari setiap kalimat manis yang dilontarkan melalui kata-kata rangkaian jemari, bukan dengan mulut dan tindakan," jelas Juicy Luicy.

"Kali ini kita akan dibawa untuk merasakan harapan semu dari sebuah hubungan percintaan. Terkadang perasaan memang bisa muncul tanpa dipaksakan, apalagi saat dia pun sepertinya memiliki perasaan yang sama, walau kadang hanya dalam bentuk tulisan dan perkataan, tanpa tindakan yang pasti," lanjut Juicy Luicy dalam keterangan tertulisnya.

(dar/dar)