Lagu Lantas Buka Jalan Juicy Luicy Kolaborasi dengan Un1ty

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 04 Jul 2021 09:43 WIB
Juicy Luicy dan Un1ty berkolaborasi.
Foto: Juicy Luicy dan Un1ty berkolaborasi.
Jakarta -

Juicy Luicy kembali membawa kabar baru. Setelah sukses dengan lagu Lantas yang diputar di beberapa media, mereka membuat terobosan lain.

Kini, mereka berkolaborasi dengan Un1ty. Hal tersebut berawal dari boyband tersebut yang meng-cover lagu Lantas.

Hasil cover itu disukai banyak orang. Fans dari Juicy Luicy dan Un1ty kemudian meminta idolanya agar bisa berkolaborasi.

Jalan pun terbuka. Permintaan itu disambut baik oleh kedua grup musik tersebut.

"Juicy Luicy dan Un1ty berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Lantas bersama, yang dikemas dalam sebuah video di YouTube. Kita akan menikmati bagaimana Un1ty memberikan sound khas mereka dengan menyisipkan beberapa bait rap pada lagu Lantas. Ini tentu menghidupkan warna yang berbeda dari lagu Lantas karya Juicy Luicy," bunyi rilis yang diterima detikcom.

"Juicy Luicy dan Un1ty berkolaborasi dengan menyanyikan lagu Lantas bersama, yang dikemas dalam sebuah video di Youtube. Kita akan menikmati bagaimana Un1ty memberikan sound khas mereka dengan menyisipkan beberapa bait rap pada lagu Lantas. Ini tentu menghidupkan warna yang berbeda dari lagu Lantas karya Juicy Luicy," sambungnya.

Meski ini sudah masuk ke pertengahan 2021, tapi ternyata Lantas masih disukai banyak orang. Lagu tersebut dirilis pada akhir 2020.

Ternyata, Lantas juga terinspirasi dari boyband ternama, One Direction.

Di TikTok, lagu tersebut diminati banyak content creator untuk dibawakan ulang. Bahkan yang meng-cover juga tidak main-main, sederet penyanyi top Tanah Air pun ikut ambil bagian.

Anov Aldrin misalnya yang menyertakan berbagai instrumen di dalam lagu tersebut. Ada juga Brisia Jodie, Kelvin dan Noiva yang berhasil menarik perhatian banyak orang saat membawakan lagu Lantas.

(dar/dar)