Kolaborasi Padi Reborn dengan Krisdayanti hingga Ayu Ting Ting Disorot Publik

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 22:23 WIB
Padi Reborn
Foto: Istimewa
Jakarta -

Grup band Padi Reborn menggelar konser bertajuk Begitu Indah yang ditayangkan secara langsung di TRANS7, Kamis (25/11/2021).

Band yang digawangi Andy Fadly Arifuddin, Satrio Yudi Wahyono, Ari Tri Sosianto, Rindra Risyanto Noor dan Surendro Prasetyo ini mengawali konser dengan lagu Sesuatu yang Indah.

Selanjutnya, ada kolaborasi antara tiga Diva Indonesia lintas generasi, yaitu Krisdayanti, Ayu Ting Ting, dan Anneth Delliecia. Ketiganya menyanyikan salah satu lagu hits milik Padi Reborn, yaitu Mahadewi.

Kemudian, penampilan kolaborasi antara para personil Padi Reborn dengan gitaris Andra Ramadhan membuat suasana konser sangat pecah dengan permainan gitanya dalam lagu Sobat.

Tak mau ketinggalan, Ayu Ting Ting juga ikut membawakan lagu milik Padi Reborn yang berjudul Kasih Tak Sampai yang dilanjutkan oleh lagu miliknya sendiri, Suara Hati.

Sementara itu, penampilan Padi Reborn dengan Krisdayanti sempat disorot publik ketika menyanyikan lagu Terbakar Cemburu.

Tak mau ketinggalan, Anneth Delliecia dan Betrand Peto juga berduet di panggung yang sama dengan melantunkan lagu Ternyata Cinta milik Padi Reborn dan lagu kolaborasi keduanya yang berjudul Sahabat Tak Akan Pergi.

Sementara itu, Isyana Sarasvati juga turut memeriahkan konser tersebut dengan permainan keyboardnya. Bersama Padi Reborn, penyanyi multitalenta tersebut membawakan lagu Seandainya Bisa Memilih dan Sang Penghibur.

Tak lupa, dalam konser ini juga Padi Reborn membawakan single terbaru mereka yang berjudul Memberi Makna Indonesia.

Konser Begitu Indah ditutup dengan Padi Reborn menyanyikan lagu Menanti Keajaiban. Tak lupa, Fadly mewakili seluruh personil mengucapkan terima kasih kepada seluruh Sobat Padi yang telah mendukung selama ini.



Simak Video "Momen Piyu 'Padi Reborn' Parodikan Ayah Ojak Dihadapan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(Muhammad Ahsan Nurrijal/pig)