Padi Reborn Gelar Konser Pembuktian 24 Tahun Berkarya

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 19:31 WIB
Padi Reborn
Konser Padi Reborn di TRANS 7. dok. Padi Reborn
Jakarta -

Grup musik Padi Reborn menggelar konser bertajuk Begitu Indah yang ditayangkan secara langsung di TRANS7, Kamis (25/11/2021).

Band yang beraliran Pop Rock ini menggelar konser bertujuan untuk menggambarkan awal mula terbentuknya band legendaris Padi di belantika musik Indonesia hingga bertransformasi menjadi Padi Reborn.

Andy Fadly Arifuddin, Satrio Yudi Wahyono, Ari Tri Sosianto, Rindra Risyanto Noor dan Surendro Prasetyo ingin mengobati kerinduan para penggemar untuk menyaksikan dan menikmati suasana konser musik.

Konser Padi Reborn "Begitu Indah" dikemas secara istimewa dengan konsep intimate yang akan lebih mendekatkan para personil Padi Reborn dengan pemirsa di rumah.

Dalam konser ini, Padi Reborn akan berkolaborasi dengan Diva Indonesia yaitu Krisdayanti, pedangdut Ayu Ting Ting, penyanyi solo Isyana Sarasvati, Anneth dan Betrand Peto serta gitaris kenamaan Indonesia Andra Ramadhan.

Melalui kolaborasi lintas genre dan generasi ini akan memberi warna baru bagi lagu-lagu hits Padi Reborn. Sebanyak 22 lagu-lagu populer Padi Reborn akan dipersembahkan untuk Sobat Padi (nama fanbase Padi Reborn) di rumah, di antaranya : "Mahadewi", "Begitu Indah", "Sobat", "Kasih Tak Sampai", "Ternyata Cinta", "Memberi Makna Indonesia".

Dengan lagu-lagunya yang puitis, Padi Reborn akan membawakan konser kali ini dengan sentuhan manis nan romantis. Konser ini merupakan ajang pembuktian kiprah Padi Reborn selama 24 tahun berkarya menghiasi jagat musik tanah air. Sebuah persembahan "Begitu Indah" dari Padi Reborn untuk penggemar setianya dan siapa pun yang ingin larut dengan kenangan lama.

"Di masa PPKM Level 1, penyelenggaraan konser Padi Reborn menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai dengan anjuran pemerintah. Seluruh pengisi acara serta kru yang bertugas telah melakukan tes Swab Antigen dan menerapkan social distancing", ujar Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations TRANS7



Simak Video "Momen Piyu 'Padi Reborn' Parodikan Ayah Ojak Dihadapan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)