Pengumuman! Anneth Bakal Gelar Konser Virtual

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 17:29 WIB
Anneth
Anneth bakal gelar konser virtual. Foto: ist.
Jakarta -

Pandemi Corona sampai saat ini memang belum selesai. Tapi beberapa kegiatan sudah ada yang digelar tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat.

Penyanyi Anneth memilih untuk menggelar konser secara virtual dalam waktu dekat. 14 November 2021, dipilih Anneth Delliecia untuk menggelar konsernya itu.

Bertajuk Anneth++ Virtual Concert, konser virtual ini bakal digelar di studio Musik Plus Plus. Acara ini juga mendapatkan dukungan penuh dari salah satu produk kecantikan di Indonesia.

"Acara ini digelar sebagai bentuk persembahan dan terima kasih Anneth kepada pendukung yang selama ini begitu setia mengawal karier bermusik saya," jelas Anneth Delliecia dalam keterangannya.

Dalam konser virtual ini, ada Indra Bekti yang bakal memandu menjadi host. Penyanyi pendatang baru, Brian Bess didapuk sebagai pembuka dalam konser ini.

AnnethAnneth Foto: ist.

Bakal ada penampilan boyband Calixto dan Denda yang nantinya membawakan single terbaru mereka.

Anneth Delliecia akan membawakan beberapa lagu hitsnya. Ia pun mempersembahkan penampilan pertamanya ini untuk para penggemarnya.

Lagu hits yang nantinya bakal dibawakan penyanyi yang mengawali kariernya dari ajang pencarian bakat ini, adalah Tetap Untukmu, Menggapai Mimpi, Mimpiku Jadi Nyata dan jika tak ada aral-melintang akan ditutup dengan lagi Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti.

Anneth Delliecia memiliki harapan untuk konser virtual yang bakal diselenggarakan ini. Apa itu?

"Harapan kami acara ini dapat menularkan semangat positif bagi pendukung Anneth dan sahabat muda lainnya untuk semangat berkarya untuk menggapai cita-citanya," jelas Anneth Delliecia.

Sebelum Anneth beberapa musisi Tanah Air juga sudah menggelar konser secara virtual selama Pandemi Corona ini. Mereka di antaranya adalah Tulus yang beberapa waktu lalu menggelar konser virtual di detikcom.



Simak Video "Sabet Penghargaan MAMA 2021, Anneth Dellicia Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)