3 Tahun Nikah, Maia Estianty Ternyata Dapat Perlakuan Ini dari Suami

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 15:01 WIB
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Maia Estianty rayakan ultah pernikahan. Foto: Instagram @maiaestiantyreal
Jakarta -

Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan ulang tahun ketiga dalam pernikahannya. Maia Estianty pun menuliskan soal kebahagiaannya dalam Instagram miliknya.

Dalam ungkapannya, Maia Estianty menuliskan soal betapa bahagianya bisa menikah dengan Irwan Mussry. Karena setelah menikah dengan Irwan, Maia Estianty mendapatkan perlakuan layaknya ratu.

"3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan...Alhamdulillah... melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau, dan perjalanan yang menyenangkan," buka Maia Estianty dalam Instagram miliknya.

"Happy Anniversary my love @irwanmussry. Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya," sambungnya lagi.

Dalam postingannya, Maia Estianty juga mengungkapkan dirinya benar-benar menemukan kebahagiaan setelah menjanda. Ia juga berdoa agar bisa terus bersama Irwan Mussry sampai maut memisahkan.

[Gambas:Instagram]



"Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan...begitu pula aku kepadamu. Terimakasih sudah menerima aku dengan segala kekurangan dan kelebihannya...I love you di dunia sampai akhirat my love... My love of my life," bebernya lagi.

Sesaat kemudian postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan juga sahabat. Banyak dari mereka yang memberikan doa yang terbaik bagi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

"Happy anniversary bund.. Bahagia terus, saling sayang terus.. Selamanya..," beber Kalina Oktarani.

"Happy anniversary bun, bahagia selalu selamanya bunda sayang," ungkap Tata Janeeta.

"Happy anniversary for you and mr @irwanmussry , God bless your marriage forever," komen Denny Sumargo.

Irwan Mussry dan Maia Estianty menikah 29 Oktober 2018. Pernikahan itu digelar secara tertutup. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri pernikahan yang digelar di Jepang itu.



Simak Video "Perjuangan Dul Jaelani Berkarya Tanpa Ahmad Dhani-Maia Estianty"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)