Al Ghazali Pikir Ulang Tawaran Main Film Bareng Julia Roberts karena Ini

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 16 Okt 2021 21:26 WIB
Ahmad Dhani, Mulan dan Al Ghazali saat ditemui di kawasan Kuningan.
Al Ghazali ditawari main film bareng Julia Robets. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Al Ghazali mendapat kesempatan emas. Ia ditawari main film bareng Julia Roberts.

Tawaran itu ia dapatkan sebelum webseries yang dimainkannya pecah rekor. Seperti diketahui, Little Mom trending di 22 negara hingga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia.

Namun sayangnya Al Ghazali tidak langsung menerima tawaran tersebut. Ia masih pikir-pikir karena satu dan lain hal.

"Itu sebelum (Little Mom) trending ya, ada nih tawaran main film bareng Julia Roberts di New Zealand. Cuma aku masih mikir-mikir dulu karena Inggrisku kan masih nggak lancar," ujar Al Ghazali saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun buah hati Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tidak menutup diri. Kemungkinan, bisa saja Al Ghazali menerima tawaran baik itu.

"Will see," tutur Al Ghazali.

Al Ghazali menyebut, film yang ditawari kepadanya adalah bergenre drama.

"Model-modelnya kayak Eat Pray Love, drama gitu," imbuh Al Ghazali.

Al Ghazali pun sudah memberitahu kabar baik itu kepada keduanya. Responsnya, Ahmad Dhani mendukung jika anak pertamanya itu ingin mengambil tawaran main film tersebut.

"Baru semalam cerita. Komentarnya bagus. Karena waktu film Eat Pray Love dimainin sama Christine Hakim. Jadi kemarin juga ayah nge-send foto, ada foto waktu kecil sama Christine Hakim, coba post. Kebetulan," papar Al Ghazali.

Namun Al Ghazali masih memiliki pertimbangan untuk mengambil tawaran itu. Sebab ia masih belum percaya diri karena bahasa Inggrisnya masih kurang mumpuni.

"Belum tahu (mau dilepas atau nggak), karena Inggrisku kan masih kaku, masih mikir-mikir. Masih gantung," aku Al Ghazali.

"Ya will see lah. Aku kan jarang ngomong Inggris jadi kaku kalau ngomong. Aku fokus ke sini dulu," tukas pria 24 tahun itu.



Simak Video "Al Ghazali Berencana Lamar Alyssa Daguise Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)