Trending di 22 Negara, Serial Little Mom Dapat Rekor MURI

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 10:39 WIB
Little Mom dapat MURI
Little Mom sabet MURI. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Web series Little Mom pecah rekor. Serial tersebut trending di 22 negara hingga meraih penghargaan.

Negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika, Turki, Romania, Belanda, Hong Kong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia dan Rusia.

Museum Rekor Indonesia memberikan penghargaan terkait hal tersebut. Yaitu dengan kategori web series Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak.

Produser Little Mom, Rocky Soraya bahagia atas pencapaian tersebut. Ia sangat berterima kasih karena film produksinya bisa disukai oleh orang banyak.

"Sangat happy, mudah-mudahan ini sesuatu yang baru buat kami. Semoga semua TV show kami bisa diterima juga bukan cuma ini tapi semua ya," kata Rocky Soraya saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat.

Salah satu pemainnya, Natasha Wilona juga mengaku senang saat mengetahui hal itu. Ia mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas penghargaan yang didapat oleh web series Little Mom.

"Kalau aku perasaannya senang, bahagia, bersyukur. Kayaknya ini beyond my imagination," ujar Natasha Wilona dalam kesempatan yang sama.

Penghargaan langsung diberikan oleh Jusuf Ngadri, salah satu perwakilan dari MURI. Ia menyerahkan penghargaan tersebut kepada pihak Hitmaker Studios.

"Tentu untuk rekor MURI sangat bangga karya drama Indonesia ini trending di luar," ucap Jusuf Ngadri.

"Suatu hal yang luar biasa karya anak bangsa ini trending di 22 negara. Ini perlu diapresiasi adalah karya di Indonesia yang diakui dunia internasional," ujarnya melanjutkan.

Seperti diketahui, Little Mom diperankan oleh Al Ghazali, Natasha Wilona, hingga Teuku Rasya.

Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona) , gadis 16 tahun yang cantik, berprestasi, dan jadi kebanggaan orang tua dan teman-teman sekolahnya. Sejak kecil ia bercita-cita menjadi dokter kandungan dan sudah merencanakan masa depannya.

Tapi semua berantakan ketika ia hamil oleh pacarnya yang bernama Yuda (Teuku Rasya). Ia kemudian pindah ke Jepang meninggalkannya.

Naura pun harus menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja. Ia juga harus menjaga rahasia kehamilannya, cinta segitiganya dengan Keenan (Al Ghazali) dan Yuda, persaingannya dengan Celine, perjalanannya menjadi seorang ibu muda, dan perjuangannya meraih cita-cita.



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)