Web Series Little Mom Trending di Lebih dari 10 Negara

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 15:17 WIB
Little Mom sukses trending di lebih dari 10 negara
Web Series Little Mom jadi trending di lebih dari 10 negara Foto: dok. Instagram Rocky Soraya
Jakarta -

Web series Little Mom jadi trending di banyak negara. Series yang dibintangi oleh Al Ghazali dan Natasha Wilona itu sudah tayang sejak 10 September 2021.

Dilihat dari Instagram Hitmaker Studios, dalam 3 hari penayangan Little Mom sudah masuk trending. Dalam 3 hari penayangan Little Mom yang diproduseri oleh Rocky Soraya itu trending 1 di Indonesia, Malaysia, Dubai, dan Hong Kong.

Kini, setelah 7 hari penayangan Little Mom jadi trending di beberapa negara lainnya. Bahkan di Singapura dan Amerika Serikat juga menjadi trending satu. Trending 2 di Belanda, trending 3 di Inggris dan Prancis, trending 4 di Jerman, trending 7 di Kanada, trending 8 di Australia, dan trending 10 di Taiwan.

Little Mom yang masih tayang di WeTV itu mengusung soal isu hamil di luar nikah yang tentunya masih jadi pro dan kontra saat ini. Series yang dibintangi oleh aktor-aktor muda, Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, dan Elina Joerg itu dibuat dalam 13 episode.

Karakter yang diceritakan dalam series ini adalah anak-anak SMA. Ini adalah kisah percintaan remaja yang cukup rumit. Ada kisah cinta segitiga antara Naura (Natasha Wilona), Yuda (Teuku Rassya), dan Keenan (Al Ghazali).

Mengangkat cerita dari isu yang tabu di Indonesia, little Mom tidak melulu memperlihatkan kisah cinta. Tidak cuma menyoroti ibu muda yang hamil di luar nikah saja, tetapi series ini juga memberikan pelajaran untuk anak-anak muda agar tidak memutuskan dengan mudah menikah dini.

[Gambas:Instagram]



Kesuksesan series Little Mom juga tak lepas dari tangan dingin Rocky Soraya selaku produser. Rocky Soraya adalah produser film dan sutradara berkebangsaan Indonesia yang merupakan putra dari Raam Soraya, pemilik rumah produksi Soraya Intercine Films.

Dia juga merupakan COO Soraya Intercine Films dan CEO Hitmaker Studios. Pada 2019, Rocky Soraya mendapatkan penghargaan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan ini Ia dapatkan karena keberhasilannya memproduksi sekaligus menyutradarai empat film yang secara berturut-turut mendapatkan jumlah penonton lebih dari 1 juta.

Produser lulusan American University Washington DC itu juga sempat membuat heboh ketika menikah dengan model Melissa Ginting pada 14 Maret 2021. Pernikahan Rocky dan Melissa Ginting kala itu sempat membuat heboh karena mereka menyewa satu Hotel Westin untuk acara pernikahan dan resepsi selama 3 hari, dua malam demi privasi para tamu undangan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Kini, Rocky Soraya dan Melissa Ginting tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Kesuksesan series Little Mom ini juga menjadi penambah kebahagiaan Rocky Soraya.



Simak Video "Nathasa Wilona Enggan Pamer Hasil Jerih Payah di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)