Profil Rocky Soraya, Gelar Pesta Pernikahan Booking Satu Hotel

ADVERTISEMENT

Profil Rocky Soraya, Gelar Pesta Pernikahan Booking Satu Hotel

Nabila Ishma Nurhabibah - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 19:08 WIB
Rocky Soraya
Melissa Ginting menikah dengan Rocky Soraya Foto: (Dok. Pribadi Melissa Ginting)
Jakarta -

Pernikahan dari Rocky Soraya dengan Melissa Ginting menuai perhatian publik. Pernikahan yang diadakan pada Minggu (14/03/2021) ini digelar di hotel bintang lima, Westin Jakarta.

Pernikahan kedua dari produser film berdarah India ini digelar dengan adat India yang mengusung konsep bollywood. Deretan artis juga ikut menghadiri pernikahan tersebut berbalut pakaian bergaya India, seperti Luna Maya, Titi Kamal, dan Jeremy Thomas.

Digelar dengan mewah, publik mempertanyakan bagaimana protokol kesehatan dari pernikahan yang diadakan di tengah pandemi COVID-19 ini. Melissa menyebutkan, bahwa hotel tempat mereka melangsungkan pernikahan disewa secara keseluruhan selama 2 hari. Selain itu, tamu undangan yang hadir juga diharuskan melakukan PCR test 3 hari sebelum pernikahan berlangsung.

Siapakah sosok Rocky Soraya? Simak profilnya berikut ini:

Anak dari Raam Soraya

Rocky Soraya adalah anak dari produser kenamaan Indonesia Raam Soraya. Nama Raam Soraya sudah tidak asing lagi di bidang perfilman Indonesia. Ia adalah pengusaha dan produser film sekaligus pemilik dari rumah produksi Soraya Intercine Film yang sukses menghasilkan film-film besar di Indonesia. Rocky juga merupakan saudara dari produser dan sutradara Sunil Soraya.

Pendiri dan CEO dari Hitmaker Studio

Rocky Soraya merupakan pendiri sekaligus CEO dari perusahaan produksi film Hitmaker Studio yang merupakan anak perusahaan dari PT Soraya Intercine Film. Berdiri sejak tahun 2012, Hitmaker Studio berfokus pada produksi film bergenre drama dan horror. Selain bertindak sebagai CEO, Rocky juga menjalankan peran sebagai produser, penulis dan sutradara. Beberapa film yang telah Ia produksi bersama Hitmaker di antaranya adalah The doll (2016), Mata Batin (2017), dan Suzana: Bernapas dalam Kubur (2018).

Meraih Penghargaan Muri

Tahun 2019, Rocky Soraya mendapatkan penghargaan rekor dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan ini Ia dapatkan karena keberhasilannya memproduksi sekaligus menyutradarai 4 film yang secara berturut-turut mendapatkan jumlah penonton lebih dari 1 juta. Film-film tersebut yaitu The Doll 2 (1,2 juta penonton - 2017), Mata Batin (1,2 juta penonton - 2017), Sabrina (1,3 juta penonton - 2018), dan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (3,3 juta penonton - 2018).

Menggelar Pernikahan Megah

Di tengah kondisi pandemi COVID-19 ini, Rocky Soraya disorot karena menyelenggarakan pesta pernikahan yang mewah dengan seorang model bernama Melissa Ginting. Pesta pernikahan ini digelar selama dua hari berturut-turur di sebuah hotel berbintang lima, Westin Jakarta. Pesta yang mengusung konsep bollywood ini dihadiri oleh banyak tamu undangan termasuk dari kalangan artis.

Tamu, crew dan pengisi acar yang akan menghadiri pesta tersebut diharuskan menjalani PCR test 3 hari sebelum acara berlangsung. Tak hanya itu, Rocky Soraya juga menyewa seluruh hotel selama 2 hari. Tamu undangan yang sudah memasuki kawasan hotel tidak diperkenankan untuk keluar dari hotel selama rangkaian pesta berlangsung untuk mencegah terjadinya penularan COVID-19.



Simak Video "Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan "
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT