Proyek Baru Rocky Soraya, Web Series Little Mom dan The Doll 3

ADVERTISEMENT

Proyek Baru Rocky Soraya, Web Series Little Mom dan The Doll 3

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 20:04 WIB
The dolls 3
The Doll 3 / Foto: (dok.Hitmaker Studios)
Jakarta -

Rocky Soraya tengah menyiapkan proyek baru dalam bentuk series dan film layar lebar. Penggarapan proyek barunya itu sedang berlangsung saat ini.

Diungkapkan Rocky Soraya, proyek series yang tengah dikerjakan itu bekerja sama dengan layanan OTT WeTV.

"Iya proyek web series judulnya Little Mom akan tayangnya di WeTV. Kita nggak mau syuting terlalu banyak dulu film, jadi kita garap webseries dulu sementara," ungkap Rocky Soraya.

Rocky Soraya bertindak sebagai produser di webseries yang kisahnya berkaitan dengan remaja itu. Series itu menggandeng Al Ghazali, Natasha Wilona, Teuku Rassya dan Elina Joerg sebagai para pemerannya. Webseries ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

[Gambas:Instagram]

Diungkapkan Rocky Soraya, film The Doll 3 semestinya sudah bisa dilepas ke layar lebar. Namun melihat situasi bioskop yang masih belum disambut oleh publik, perilisan film ini masih ditunda.

Kondisi bioskop yang seperti itu juga membuat Rocky Soraya tak memprioritaskan menggarap banyak film saat ini.

"Kalau melihat bioskop sekarang yang belum terlalu penuh, kita belum mau banyak bikin film. Tapi ada cadangan kita The Doll 3," tuturnya.

The Doll 3 melanjutkan sekuelnya, The Doll 2 yang dirilis di 2017. Film horor ini dibintangi Herjunot Ali dan Luna Maya. Keduanya dipasangkan sebagai sepasang suami-istri yang diceritakan berduka karena kehilangan putri mereka.

Kisah dalam horor The Doll berpusat pada sebuah boneka yang diyakini menyimpan keberadaan arwah anak tersebut.

The Doll 2 sendiri masuk dalam daftar film laris di Tanah Air saat tayang di bioskop. Film itu berhasil meraup lebih dari satu juta penonton di penayangannya pada Agustus 2017.

The Doll 2 juga masuk dalam daftar film yang paling banyak ditonton di tahun tersebut bersama Danur hingga Pengabdi Setan.



Simak Video "Tersangka Penghina Ngaku Lega Bisa Minta Maaf ke Dewi Perssik "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT