Little Mom, Saat Natasha Wilona Kebablasan dan Hamil Duluan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 19:33 WIB
Little Mom, serial yang dibintangi Natasha Wilona.
Serial Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya. Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini, web series Little Mom tengah menjadi pembicaraan publik karena kepopulerannya di beberapa negara. Rupanya, seri ini mengisahkan tentang dunia remaja yang kini tak terlepas dari problematika, salah satunya masalah seks.

Little Mom merupakan web series produksi Hitmaker Studio dan garapan Guntur Soeharjanto selaku sutradara. Sebelumnya, Guntur telah menggarap film layar lebar ternama seperti, Purple Love (2011), Pinky Promise (2016), dan Ayat-ayat Cinta 2 (2017).

Web series ini telah tayang sejak 10 September 2021 dan episodenya akan hadir setiap Jumat pukul 18.00 WIB. Selain menceritakan kehidupan remaja, serial dengan genre drama ini dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Indra Brasco, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Irene Librawati dan artis Indonesia lainnya.

Little Mom mengisahkan kehidupan seorang remaja berusia 16 tahun bernama Naura (Natasha Wilona) yang memiliki kehidupan nyaris sempurna.

Tidak hanya memiliki rupawan yang cantik, Naura juga dikenal dengan prestasinya di sekolah hingga menjadi kebanggaan kedua orang tuanya. Dengan kemampuan yang dimilikinya saat itu, Naura memiliki cita-cita sebagai dokter kandungan.

Little Mom, serial yang dibintangi Natasha Wilona.Little Mom, serial yang dibintangi Natasha Wilona dan Al Ghazali. Foto: Dok. Instagram

Namun, impian Naura berubah menjadi berantakan karena ia telah hamil di usia muda. Hal itu disebabkan Naura telah melakukan hubungan badan atau seks dengan salah satu siswa populer sekaligus atlet basket di sekolah bernama Yuda (Teuku Rassya).

Keadaan semakin rumit setelah mengetahui kenyataan bahwa Yuda harus pindah ke Jepang dan Naura selalu berurusan dengan Keenan (Al Ghazali) yang merupakan troublemaker sekolah.

Rupanya dibalik sikap menyebalkannya itu, Keenan selalu berusaha untuk ada dalam masa-masa sulit Naura.

Dibalik kedekatan mereka, Celine (Elina Joerg) yang merupakan saingan berat Naura merasa kesal karena ia menyukai Keenan.

Lalu bagaimana Naura dapat melalui problematika hidupnya saat itu? Apakah ia akan tetap bersama Keenan atau justru menunggu Yuda kembali? Saksikan kisah Little Mom selengkapnya dalam layanan streaming WeTV atau Iflix.



Simak Video "Nathasa Wilona Enggan Pamer Hasil Jerih Payah di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)