Sheila Marcia soal Hapus Tato, Narkoba, dan Seks Bebas

ADVERTISEMENT

Sheila Marcia soal Hapus Tato, Narkoba, dan Seks Bebas

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 15:20 WIB
Sheila Marcia buka bukaan soal narkoba dan seks bebas
Sheila Marcia bicara soal seks bebas, narkoba dan tato. Foto: YouTube
Jakarta -

Sheila Marcia kali ini menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu Sheila Marcia bicara banyak hal tentang kehidupannya.

Mulai dari dirinya yang terjerumus narkoba, hapus tato sampai seks bebas. Sheila Marcia yang saat ini sudah hidup berkecukupan dan juga keluarga yang manis sempat heran dengan kehidupannya dulu.

Seperti diketahui, Sheila Marcia pernah dua kali ditangkap karena kasus narkoba. Bahkan saat kala itu, Sheila Marcia melewati hari-harinya yang berbadan dua di dalam penjara.

"Kadang ya kalau gue ingat-ingat lagi kenapa ya gue begini? Mungkin kalau aku bilang ini adalah karena aku merasa sakit hati karena dengan kehidupan aku dan keluarga aku," buka Sheila Marcia.

Meski begitu, Sheila Marcia mengaku tak sepenuhnya menyalahkan keluarganya. Ia sadar betapa keluarganya tidak sempurna dan juga setiap keluarga pasti memiliki masalahnya sendiri-sendiri.

"Gue dulu waktu SD dibully, nggak punya teman dan gue nggak tahu juga sih ya kenapa gue dibully waktu itu," terangnya lagi.

Sheila Marcia dan SuamiSheila Marcia dan Suami Foto: Instagram: @dmustakira

Kehidupan bebas Sheila Marcia mulai banyak berubah saat dirinya pindah ke Jakarta. Dari situlah lika-liku kehidupannya dimulai.

"Ya setelah Gadis Sampul gue mulai banyak teman tapi, ya temannya semua salah. Mungkin karena gue anaknya terlalu berani ya, jadi aku mikirnya kalau sudah busuk ya busuk aja sekalian," jelasnya lagi.

Termasuk dengan narkoba dan alkohol yang kala itu tidak pernah jauh dari kehidupannya. Ia pun sebenarnya sadar jika keinginannya diteruskan tidak akan mendapatkan apa-apa.

"Pada saat itu gue sadar kenikmatan nggak tapi masalah pasti yang gue dapatkan. Dan benar kan gue ditangkap dan ya saat itu gue merasa Tuhan selalu tepat menyelamatkan gue. Nggak tahu gimana kalau telat ditangkapnya mungkin gue udah jauh lebih parah," tuturnya.

Terlebih saat berada di dalam penjara dirinya sedang mengandung buah hatinya. Ia pun sadar apa yang dilakukannya adalah kesalahan.

"Ya free seks? Itu kan salah gue sendiri, kenapa juga gue harus kayak gitu kan? Ya selama sembilan bulan gue berada di dalam penjara dengan perut yang hamil gede, aduh itu yang nggak bisa gue lupain deh," kenangnya.


Hapus Tato di halaman berikutnya...



Simak Video "Sheila Marcia Resmi Menikah di Bali"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT