Resmi Cerai, Irsan Ramadhan Wajib Nafkahi DJ Una Rp 10 Juta per Bulan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 13:25 WIB
Foto DJ Una dan Irsan dari instagram.
Resmi Cerai, Irsan Ramadhan Wajib Nafkahi DJ Una Rp 10 Juta per Bulan. (Foto: Dok. Instagram/putriuna)
Jakarta -

DJ Una dan Irsan Ramadhan resmi bercerai. Tidak ada perebutan hak asuh anak dalam perkara tersebut.

Mereka akan merawat anak semata wayangnya secara bersama. Namun, Irsan Ramadhan diminta untuk membiayai DJ Una sebulan dengan biaya yang sudah disepakati yakni Rp 10 juta.

"Sudah secara kesepakatan bersama sih. Sudah disanggupi oleh pihak tergugat juga. Biaya yang disanggupi oleh pihak tergugat juga, Irsan-nya lebih ke menyanggupi," ujar pengacara Una, Luvino Siji Samudra.

Sidang cerai DJ Una terbilang cepat sampai akhirnya divonis. Sebab Irsan Ramadhan sudah dua kali tak hadir dalam persidangan untuk dimediasi.

"Sudah kita upayakan (damai). Hakim pun mengupayakan itu. Makanya kemarin dua kali upaya hakim untuk memediasi, memanggil pihak tergugat, tapi ternyata Irsan nggak datang. Jadi saya klarifikasi ini gimana ternyata keluarlah surat itu. Ya sudah kalau memang mau pisah baik-baik, saya minta Pak Irsan bikin surat pernyataan. Mereka setuju, Una sama Pak Irsan," tutur Luvino Siji Samudra.

Irsan Ramadhan tak hadir ke sidang cerai disebut karena sibuk kerja. Ia pun memilih mengirim surat pernyataan ke pengadilan dan merasa masalah dengan DJ Una sudah selesai.

"Karena sebelumnya kegiatannya banyak kerjaan di luar, nggak sempat hadir ke sini dan dia mengakui memang dari pengadilan sudah kirim surat dua kali itu betul dan dia sudah tahu risikonya bahwasannya Pak Irsan kehilangan hak menjawab di sidang pengadilan," kata Luvino Siji Samudra.

Tonton video 'DJ Una Resmi Bercerai dengan Irsan Ramadhan':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)