Aminda Donasikan Semua Keuntungan dari Lagu Baru untuk Korban COVID-19

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 31 Jul 2021 21:10 WIB
Aminda
Foto: Instagram Aminda
Jakarta -

Perilisan lagu baru Aminda Chinika berjudul Tiada Cinta Selain Kamu begitu meriah. Bahkan sebelum peluncurannya ia menggandeng sederet artis ternama untuk berpromosi.

Cara tersebut terbilang cukup segar untuk berpromosi karya lagu. Aminda juga berharap langkahnya tersebut bisa membuka jalan agar lagunya didengarkan banyak orang.

"Jadi kan di sosial media sudah hype tanggal 28 artis-artis sudah lumayan ramai di sosmed. Sampai orang-orang pada nanya ada apa sih di tanggal 28," kata Amindana Chinika di Live Kopi Viral Trans TV.

Perempuan yang sering disebut mirip dengan istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, tersebut cuma ingin lagunya bisa diterima banyak telinga. Selebihnya, soal pendapatan dari lagu tersebut, bakal ia donasikan sepenuhnya untuk orang yang terdampak dan korban COVID-19.

"Jadi poinnya aku tuh bukan hanya memperkenalkan lagu baru aku, tapi juga untuk kaya ngasih tahu bahwa royalti yang diterima dari lagu Tiada Cinta Selain Kamu disalurkan ke temen-temen yang (terdampak) COVID-19," bebernya.

Di sisi lain Amindana mengaku mendapat dukungan dari kedua orangtuanya dalam bekarir sebagai penyanyi. Memang dari kecil Amindana mengaku sudah menyukai dunia seni musik bahkan mengidolakan Isyana Sarvati dan BTS.

"Sejujurnya mereka sangat mensupport aku. Sejauh ini yang sangat mensupport aku adalah orang tua aku," ungkapnya.

"Aku dari kecil banget sudah senang nyanyi, aku dikursusin vokal. Buat idola dalam negeri aku idolain Isyana, luar negeri BTS," katanya.

Setelah dirilis, lagu yang diciptakan Virgoun itu sempat trending di Twitter. Memiliki makna yang mendalam, banyak netizen yang tersentuh oleh lirik dari lagu Tiada Cinta Selain Kamu.

Aminda mengaku bahwa single kedua yang memang memiliki lirik yang mendalam ini juga ia dedikasikan untuk ibunda tercinta yang sedang berulang tahun di hari perilisan lagunya.

(fbr/dar)