Kolaborasi Jackson Wang dan Internet Money dalam Drive You Home

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 29 Jul 2021 14:54 WIB
Jackson Wang
Foto: dok. Jackson Wang
Jakarta -

Jackson Wang kembali merilis single anyar dengan judul Drive You Home. Dalam lagu baru kali ini, dirinya berkolaborasi dengan produser Internet Money.

Menurut siaran pers yang diterima detikcom, Drive You Home adalah yang terinspirasi dari era 1980-an. Dalam penggarapan lagu itu, Jackson Wang dan Internet Money mengambil sampel dari lagu Drive milik band The Cars yang rilis pada 1984.

Bersamaan dengan dilepasnya Drive You Home, Jackson Wang sekaligus mengeluarkan video klip yang disutradarai olehnya bersama Mamesjao.

Dalam video itu, Jackson Wang tampil sebagai seorang pegawai kantoran yang mengingat kembali pesta yang membuatnya terluka dan memilukan. Ia kemudian juga mengenang kebersamaan dengan mantan kekasihnya yang tewas karena kecelakaan lalu lintas.

Kisah dalam video klip itu diceritakan secara terbalik (reverse) bagai menampilkan sebuah alur kilas balik.

[Gambas:Youtube]



Drive You Home, seperti halnya single LMLY, akan masuk dalam album kedua milik Jackson Wang. Album itu bakal berjudul Magic Man dan rencananya rilis pada November 2021.

Sebelumnya, Jackson Wang ikut menyumbang suara dalam lagu California edisi remix bersama tiga musisi asal Indonesia yang berada di bawah naungan 88rising, yaitu NIKI, Rich Brian, dan Warren Hue.

"Ketika saya pertama kali mendengar lagu itu, saya menyukainya dan bagaimana itu mengingatkan saya pada waktu yang saya habiskan di California. Saya sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan keluarga 88rising saya lagi dan ingin memberi penggemar saya sesuatu sebelum single saya berikutnya rilis," ungkapnya saat lagu itu dirilis.

Pada Maret, Jackson Wang juga telah mengeluarkan single berjudul LMLY yang merupakan singkatan dari Leave Me Loving You.

Nuansa 1980-an juga terlihat dalam single tersebut. LMLY menceritakan indahnya kisah cinta bertepuk sebelah tangan. Jackson diceritakan jatuh cinta pada seorang perempuan yang sering mampir ke kedai teh tempatnya bekerja.



Simak Video "Jackson Wang Perkenalkan PANTHEPACK"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)