Berharap Didengar Jokowi, Anak Verlita Evelyn Nyanyikan Lagu Penyemangat

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 03 Jul 2021 17:33 WIB
Verlita Evelyn
Anak-anak Verlita Evelyn. Foto: Verlita Evelyn
Jakarta -

Jenoah Iverson Saba dan Caleb Iverson Saba, anak Verlita Evelyn dan Ivan Saba, baru merilis lagu dan videoklip berjudul Indonesia Bisa di YouTube channel mereka. Lagu tersebut berirama musik RnB dan pop.

Ide pembuatan lagu muncul setelah kedua anak tersebut diberikan tugas sekolah. Ivan Saba pun langsung membantu mereka membuat karya berbentu lagu.

"Lagu Indonesia Bisa ini ada karena pandemi dan tugas sekolah. Ada tugas sekolah untuk membuat karya," kata Verlita Evelyn, Jumat (2/7/2021).

Verlita Evelyn kemudian memperdengarkan lagu tersebut kepada orang-orang terdekatnya. Tak disangka, lagu itu mendapatkan respons yang baik.

Alhasil, Verlita Evelyn dan Ivan Saba memutuskan untuk merilis lagu tersebut ke khalayak. Mereka berharap masyarakat juga dapat menunjukkan respons positif.

"Setelah jadi didengarkan ke keluarga dan teman-teman responnya baik. Jadi, ya sudah sama suami di rillis dalam bentuk video clip di Youtube," tambahnya.

Lagu tersebut berkisah tentang keluh kesah dalam menghadapi pandemi COVID-19. Selain itu, lagu itu juga mengajak masayarakat untuk tetap semangat dalam melewati masa-masa sulit ini.

"Pesan lagu ini memberi semangat bahwa kita bisa melewati pandemi ini," sambungnya.

Jenoah Iverson Saba berharap lagunya bisa diterima di masyarakat Indonesia. Lebih lanjut, ia berharap lagu itu bisa didengar oleh Presiden RI, Jokowi.

"Inginnya didengar Pak Jokowi," ujar Caleb Iverson Saba dalam kesempatan yang sama.

Mendengar pernyataan tersebut, Verlita Evelyn spontan tertawa. Memang, karya musik ini merupakan pembuktian dirinya dan keluarga tentang kekuatan mereka menghadapi pandemi.

Verlita Evelyn menyebutkan bahwa produksi lagu tersebut seluruhnya dikerjakan di rumah. Ini karena keluarga Verlita Evelyn begitu patuh dengan anjuran pemerintah untuk melakukan aktivitas di rumah saja.

"Lagu Indonesia Bisa ini diproduksi hanya di rumah, mulai rekaman sampai buat video klip," ujar Verlita Evelyn.

(hnh/dar)