Verlita Evelyn Siap Kembali Akting

- detikHot
Minggu, 27 Jul 2014 14:13 WIB
Jakarta - Verlita Evelyn baru saja melahirkan putra keduanya, Caleb Iverson Saba. Setelah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Ivan Saba, Verlita bersiap kembali ke layar kaca.

"Mau banget, sudah kanget. Sudah sepakat nanti kalau saya syuting Noah (anak pertama, Jenoah Iverson Saba) dititip ke rumah oma. Itu juga kenapa dikasih jeda tiga tahun, supaya nggak terlalu repot," jelas pesinetron 30 tahun itu saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (26/7/2014).

"Makanya, dua anak cukup. Ngerasain normal sudah pernah, operasi caesar juga sudah. Tetap rasanya sakit ya, tapi bahagia," sambungnya sembari tersenyum.

Sebagai suami, Ivan Saba pun memberikan dukungan penuh. Dirinya mengaku tidak pernah mau membatasi hasrat berkesenian sang istri.

"Saya sangat mendukung, dari kelahiran putra pertama nggak dibatasin. Saya tahu passion dia di dunia seni peran. Kita sudah diskusi mau pakai baby sitter apa sendiri, tapi dari (kelahiran) Noah kemarin, sepakat untuk ngurus sendiri," tutur Ivan.

Meskipun begitu, penggemar berat Merriam Belina itu siap berperan penuh sebagai ibu dengan memberikan ASI (Air Susu Ibu) secara eksklusif.

"Noah itu kan ASI 2 tahun penuh ya. Nah saya berharapnya, Caleb juga begitu," tandas Verlita.

(hap/ich)