Cerita Verlita Evelyn Rambah Dunia Bisnis Fashion

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2016 09:53 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Setahun belakangan ini Verlita Evelyn memang jarang terlihat wajahnya di layar kaca sebagai pesinetron. Ia mengaku ada kegiatan lain yang menyita waktunya, yaitu bisnis fashion.

Bagi wanita berusia 32 tahun itu, setahun belum bisa dikatakan lama untuk bisnis barunya tersebut. Ia mengatakan saat ini masih dalam tahap belajar.

"Saya butuh komentar bukan hanya positif tapi saya butuh komentar negatif yang juga untuk bimbing saya. Karena banyak kekurangan saya. Karena saya nggak punya basic desainer kayak kakak saya yang lain. Jadi saya butuh ilmu, kalau memang jelek ya bilang jelek, ujarnya di Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2016).

Untuk melancarkan usahanya, ibu dua anak tersebut pun memberanikan diri terjun ke beberapa fashion show berkelas internasional. Terakhir yang ia ikuti adalah Indonesia Fashion Week.

"Di IFW kemarin sudah dalam dua tahun terakhir sih sudah menjajal memberanikan diri untuk show itu," ungkapnya.

Lebih lanjut, meski tengah nyaman dengan kegiatan barunya itu, Verlita mengungkapkan dirinya belum mau meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Saat ini ia masih beradaptasi untuk mengatur waktu agar semua kegiatannya bisa berjalan dengan baik.

"Jangan dulu, saya masih suka dengan dunia entertain. Makanya saya butuh partner juga yang terjun ke lapangan. Saya tahu dari segi waktu saya nggak sefleksibel seperti mereka. Saya harus ngurus anak juga," tutupnya. (dar/dar)