Rhoma Irama Bangga Tampil Bareng Anak di Konser Soneta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Des 2020 17:23 WIB
Rhoma Irama satu panggung dengan Ridho Rhoma dan Vicky Irama.
Rhoma Irama bangga sepanggung dengan 2 anaknya. Foto: Instagram
Jakarta -

Rhoma Irama akhir pekan lalu berhasil memukau para penontonnya dalam konser Long Live The King 50th Soneta. Tepat di hari itu, grup band Soneta berusia 50 tahun Soneta. Konser itu pun berlangsung meriah.

Sang raja dangdut pun menyampaikan rasa terima kasihnya itu dalam Instagram miliknya. Rhoma Irama juga memperlihatkan siapa saja yang ikut bernyanyi bersamanya saat itu.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Alhamdulillah acara #MegaKonserLongLiveTheKing tadi malam berjalan lancar. Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada para sahabat, keluarga, kerabat serta #FORSA atas doa dan dukungan anda semua untuk saya dan #SONETA. Semoga doa anda kepada saya juga berpulang kepada anda Aamiin Allahumma Aamiin. #RhomaIrama #SONETA #MegaKonserRhomaIrama #Konser50thSONETA," kata Rhoma Irama dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Rhoma Irama sendiri mengatakan sangat bahagia lantaran grup band Soneta bisa sampai usia ke-50 tahun. Dalam kesempatan itu, Rhoma Irama memperlihatkan aksi panggungnya dengan dua orang anaknya, Ridho Rhoma dan Vicky Irama. Ketiganya menyanyikan lagu Sahabat yang dibawakan dengan ciamik.

"Mengharukan sekali, bisa tampil sepanggung dengan Vicky dan Ridho, saya selalu menjaga anak-anak untuk saling menjaga di dalam keluarga saya," tutur Rhoma Irama lagi.

Tak hanya kedua anaknya saja, Rhoma Irama juga turut tampil dengan sejumlah musisi Tanah Air yang namanya sudah pasti dikenal banyak orang.

Mereka di antaranya adalah Ardhito Pramono, Marion Jola, Iwa K, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Jihan Audy, dan Soneta Band. Rhoma Irama pun senang karena konser itu akhirnya bisa terwujud.

"Kami berterima kasih kepada pihak stasiun televisi yang sudah membuat acara ini dan semua pihak yang mendukung terlaksananya mega konser '50th Soneta', saya sangat bahagia. Bertepatan dengan ulang tahun saya, alhamdulillah Allah masih memberikan saya kesehatan dan kemampuan untuk bisa tampil memberikan hiburan untuk industri musik Tanah Air. Selama mendapatkan izin dari Allah dan masih diberikan kesehatan, saya akan terus memberikan kontribusi di belantika musik untuk Indonesia," kata Rhoma Irama.

Ardhito Pramono pun menyampaikan rasa kagumnya dengan sang raja dangdut. Ia mengatakan Rhoma Irama adalah sosok yang tak bisa digantikan dengan siapapun.

"Saya membawakan lagu Santai dengan bang Haji. Rhoma Irama merupakan seorang ikon musik Indonesia yang tidak akan pernah tergantikan," jelas Ardhito Pramono.

Beberapa lagu hits dibawakan dalam acara yang digelar di salah satu stasiun televisi swasta itu. Di antaranya adalah Perjuangan dan Doa, Pengorbanan dan tak ketinggalan pula lagu hits Begadang juga turut dinyanyikan dalam kesempatan itu.



Simak Video "Berharap Ridho Direhabilitasi, Rhoma Irama: Kasusnya Tidak Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)