Ungkapan Kebahagiaan Betrand Peto Usai Gelar Konser

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Des 2020 16:57 WIB
Betrand Peto
Betrand Peto sukses gelar konser. Foto: Instagram
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi jika Betrand Peto memiliki talenta bermusik yang bagus. Bisa menyanyi sekaligus ngedance juga bisa dilakoni anak Ruben Onsu dan Sarwendah ini.

Seperti yang terlihat saat dirinya berhasil menggelar konsernya. Konser yang diberi tajuk Kilau Konser Betrand Jilid 2 ini memang sudah selesai digelar akhir pekan kemarin.

Betrand Peto pun menyampaikan rasa bahagia dan senangnya lantaran konsernya ini sudah selesai digelar dan sukses diselenggarakan.

"Perasaan ada senangnya ada deg-degannya karena konser yang sekarang beda sama yang pertama. Sekarang ada dancenya dan bersyukur karena bisa terselenggara dengan sukses," ucap remaja yang akrab disapa Onyo saat ditemui di kawasan Jakarta.

Dalam konser tersebut, Betrand Peto mengatakan dirinya sudah berhasil menyelesaikan tantangan dari Ruben Onsu. Tantangannya adalah agar memberikan yang terbaik bagi penggemar setianya.

"Siap (kalau kedepannya) dapat tantangan lagi dari ayah (Ruben Onsu) karena ada bunda yang mendukung," tutur Betrand Peto lagi.

Konser yang digelar di salah satu televisi swasta ini memperlihatkan bakat Betrand Peto dalam bidang bernyanyi. Betrand Peto pun menyanyikan beberapa lagu dengan tiga bahasa. Ketiga bahasa tersebut adalah Korea, Inggris dan India.

Dalam kesempatan itu ada juga Rossa yang turut memeriahkan. Bagi Rossa, Betrand Peto adalah anak yang sangat luar biasa.

"Anak ini punya star quality yang tinggi dan juga attitude yang baik mudah-mudahan bisa berkarier yang panjang dan berprestasi lebih baik lagi di kemudian hari," tutur Rossa ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.



Betrand Peto juga menuliskan kebahagiaannya dalam Instagram miliknya. Ia pun sangat bersyukur lantaran Ruben Onsu dan Sarwendah yang selalu mendukung apa yang dilakukannya.

"Kilau konserku jilid 2, terima kasih untuk @officialmnctv atas kesempatannya dan semua pengisi acara, crew, team dan BxB, love you," tulis Betrand Peto dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Pengacara Ungkap Motif Pelaku Mem-bully Betrand Peto"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)