Cuma karena Alasan Sepele Ini Pelaku Hina Betrand Peto

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 18:07 WIB
Betrand Peto
Ruben Onsu dan Betrand Peto / Foto: Instagram @ruben_onsu
Jakarta -

Ruben Onsu kembali dibuat kesal karena ulah netizen. Ia tidak menyangka masih saja ada orang yang tega melakukan penghinaan ke keluarganya.

Kini, saat kasus tersebut viral di media sosial, pelaku akhirnya menunjukkan diri. Ia membuat video permintaan maaf.

Dalam video itu, ia mengaku ingin meminta maaf kepada Ruben Onsu. Ia menyebut hal negatif yang diungkapkan sebelumnya adalah sebuah kesalahan yang berawal dari teman.

Video permintaan maaf tersebut diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram.

"Saya minta maaf Ya kak @ruben_onsu tolong sebarin ya video ini ke kak ruben saya sudah minta maaf saya nggak mau di penjara," tulis pelaku bersama video permohonan maaf untuk Ruben Onsu.

Pelaku mengaku tidak menyangka videonya itu akan viral dan sampai ke Ruben Onsu. Ia mengatakan video tersebut dibuat cuma untuk coba-coba saja.

"Kak Ruben, saya minta maaf atas kelakuan saya, dan saya nggak tahu akhir-akhirnya jadi begini. Saya cuma disuruh coba sama teman saya. Karena teman saya pertama ngejek Betrand dan fansnya Betrand nggak terima, saya disuruh coba," kata si pelaku.

"Pas saya coba saya nggak tahu akhir-akhirnya jadi begini. Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada Kak Ruben, terutama ke Betrand. Saya akan janji tidak akan mengulangi kayak gitu lagi," sambungnya lagi.

Dalam video sebelumnya, pelaku menyebut anak sambung Ruben Onsu, Betrand Peto, sebagai anak pungut. Presenter 37 tahun itu menilai frase anak pungut terlalu kasar untuk disematkan ke Betrand Peto.

"Banyak juga anak adopsi yang tidak terima dengan kata kasar ini," ucap Ruben Onsu di Instagram.

"Ini (Betrand Peto) anak yang asuh, bukan yang saya pungut," tegasnya.

Selama ini Ruben Onsu merasa dirinya sudah menahan diri. Namun kesabarannya ternyata habis untuk meladeni netizen yang selalu merendahkan keluarganya.

"Kesabaran ada batasnya kawan. Buat yang tahu keberadaan orang ini mohon diinformasikan ya," pinta Ruben Onsu.

Menurut Ruben Onsu, diamnya selama ini ternyata tidak membuat keadaan menjadi lebih baik. Ia masih saja menemukan ejekan yang ditujukan untuk Betrand Peto.

"Dulu kalau liat video yang hina anak saya, saya akan diam. Tapi itu tak membuat kalian introspeksi diri," kata pria 37 tahun itu.

"Tidak akan saya hapus sampai yang bersangkutan menghubungi saya atau manajemen kami," lanjut Ruben Onsu.



Simak Video "Pengacara Ungkap Motif Pelaku Mem-bully Betrand Peto"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)