Kesan Pertama Rossa Jumpa Betrand Peto

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 11:50 WIB
s
Rossa puji cara didik Ruben Onsu ke Betrand Peto oto: Rossa di HUT Transmedia / Hanif H
Jakarta -

Betrand Peto akan kembali menggelar konser tunggal di salah satu stasiun televisi swasta. Rossa menjadi salah satu penyanyi yang akan berduet dengan Betrand Peto.

Rossa melihat, Betrand Peto adalah sosok anak yang diramalkan olehnya akan sukses. Dia tak menyangka Ruben Onsu bisa mendidik Betrand Peto sampai seperti sekarang.

"Luar biasa ya, rezeki aku inget banget pertama kali ketemu Betrand di acara Ivan sama Ruben, ada penyanyi baru, dia nyanyi suaranya bagus banget," puji Rossa ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (2/12) malam.

"Aku mikir nggak nyangka Ruben jadi ambil Betrand sebagai anak, dibesarkan dengan baik di keluarga itu, terus Betrand punya talenta luar biasa. Dia bakal jadi penyanyi yang sukses," sambung Rossa.

Karier Betrand Peto di bidang tarik suara memang makin moncer. Rossa akan menyanyi duet dengan Betrand Peto. Meski tinggal hitungan hari Rossa dan Betrand Peto belum sempat berlatih bersama.

"Kemarin belum sempat latihan karena aku belum ada waktu. Kemaren pas nggak pas waktunya. Tapi, nanti tanggal 4 bakal langsung gladi bersih dulu, tapi Betrand udah full lah dia udah tahu," tutur Rossa.

Betrand Peto memang dipersiapkan Ruben Onsu untuk menjadi entertainer. Meski karier Betrand Peto makin moncer, masih ada saja oknum yang mem-bully.

Betrand PetoBetrand Peto makin moncer Foto: Instagram @ruben_onsu

Sebagai ayah, Ruben Onsu tak pernah diam. Dia sudah mengumpulkan nama-nama oknum yang mem-bully Betrand.

Ruben Onsu memperlakukan Betrand Peto sama seperti Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Semua fasilitas dan kasih sayang yang diberikan olehnya sama.

Betrand Peto juga sudah menelurkan beberapa single. Jelang konser tunggalnya, Betrand Peto juga baru mengeluarkan single berjudul 'Kita Semua Sama'.



Simak Video "Pengacara Ungkap Motif Pelaku Mem-bully Betrand Peto"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)