Rinni Wulandari Cerita Takut Nanti Rindu Berisi Perjalanan Jadi Ibu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 06:00 WIB
Rinni Wulandari saat berkunjung ke kantor detikcom.
Rinni Wulandari. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Rinni Wulandari merilis lagu baru berjudul Takut Nanti Rindu. Lagu itu terinspirasi dari perjalanannya menjadi seorang ibu dan melihat buah hatinya, Nord, tumbuh.

Takut Nanti Rindu merupakan curahan hatinya yang tidak ingin melewatkan setiap fase berkembang anaknya. Ia ingin melihat anaknya tumbuh dari waktu ke waktu sebab ia tahu, nantinya, ia akan merindukan anaknya bila telah beranjak dewasa.

"Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord," buka dia dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Sejak kehadiran putranya, Nord, Rinni Wulandari tidak bisa menampik bahwa prioritasnya memang berubah. Ia kini memilih menjadikan keluarga menjadi prioritas utama.

"Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati moment bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku. Moment Nord kecil ini tidak akan terulang lagu dan sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa nanti," cerita dia.

Hal itu kemudian menginspirasinya untuk membuat lagu Takut Nanti Rindu bersama dengan Jevin Julian dan Petra Sihombing.

Keluarga Rinni WulandariKeluarga Rinni Wulandari. Foto: Instagram @rinni_w

Selain dibantu oleh Jevin Julian dan Petra Sihombing, Rinni Wulandari juga bekerja sama dengan sejumlah nama lainnya. Gamaliel Tapiheru terlibat sebagai penata vokal. Ada pula campur tangan Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL dalam penggarapan lagunya.

Sebelum Takut Nanti Rindu, Rinni mengaku sudah lama ingin mengeluarkan lagu baru dalam bahasa Indonesia.

"Memang aku sudah lama nggak mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu," ungkap Rinni.

Di tahun ini, Rinni Wulandari juga telah meluncurkan beberapa lagu sebagai single, di antaranya Born Ready, Keep On Movin', dan Feel Good.



Simak Video "Rinni Wulandari Curhat Lewat Single Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)