Rinni Wulandari Bangga Nord Dapat Nominasi AMI Awards

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 07:45 WIB
Keluarga Rinni Wulandari
Rinni Wulandari, Jevin Julian dan Nord Kiano / Foto: Instagram @rinni_w
Jakarta -

Anak dari Rinni Wulandari dan Jevin Julian, Nord Kiano, barangkali menjadi musisi termuda yang memperoleh nominasi untuk AMI Awards di tahun ini. Usianya kini belum sampai tiga tahun.

Nord Kiano berhasil masuk nominasi AMI Awards 2020 untuk kategori Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-anak Terbaik lewat lagunya berjudul Go Thomas.

Lagu Go Thomas dirilis dengan nama artis NKJ yang merupakan kepanjangan dari namanya, Nord Kiano Julian.

Rinni Wulandari pun mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya karena sang buah hati berhasil masuk sebagai nominator dalam ajang penghargaan musik itu di Instagram miliknya.

Pelantun Keep On Movin' itu mengunggah beberapa foto Nord tengah berada di depan piano serta foto daftar musisi yang masuk nominasi AMI Awards untuk kategori Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-anak Terbaik.

"Masih nggak nyangka, anakku masih 2,5 tahun dan masih pakai pampers dapat nominasi di @amiawards," tulis Rinni dalam unggahan tersebut, dikutip detikcom pada Rabu (28/10/2020).

Dia lalu mengatakan bahkan dirinya harus berkarier beberapa tahun sebelum berhasil mendapatkan nominasi di AMI Awards. Sedangkan buah hatinya masuk nominasi di single perdananya.

"Lagu yang Nochi (panggilan Rinni untuk Nord) bikin sendiri dan keisengan aku dan @jevinjulian untuk jadiin single buat Nochi. Mama berkarier berapa tahun baru dapet nominasi nih Nord," cerita Rinni.

"Bangga banget dan masih nggak percaya. Sok gede ah, Noch. Thank you apresiasinya, @amiawards," sambung Rinni.

[Gambas:Instagram]


Go Thomas merupakan lagu singkat berdurasi 1 menit 23 detik. Dalam lagu itu, Nord menyanyikan celotehannya yang berbunyi, "Go go Thomas, one two three four, go go Thomas, my name go go Thomas," dengan aransemen elektronik menjadi latar dari lagu tersebut.

Dalam kategori itu, Nord berhadapan dengan sejumlah musisi anak lainnya sebagai nominasi. Mereka adalah Abbey Ibrahim dengan Adikku Tersayang, Dru dengan Namaku Dru, Kila dengan Buku Harianku, Neona dengan Kepompong, dan Raina Gumay dengan Pelangiku.

Malam penganugerahan AMI Awards 2020 akan berlangsung pada 27 November 2020.



Simak Video "Rinni Wulandari Curhat Lewat Single Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)