Lesty Kejora Geser Agnez Mo di YouTube

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 22:19 WIB
Gaya Hijab Lesty Kejora
Lesty Kejora geser Agnez Mo di Youtube Foto: Instagram/LestyKejora
Jakarta -

Pedangdut Lesty Kejora berhasil memuncaki trending di YouTube Indonesia dengan single terbarunya yakni Kulepas dengan Ikhlas.

Lagu yang dirilis pada Kamis (6/8) itu langsung melesat ke posisi puncak dan sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Namun ada beberapa pro dan kontra terkait lagu tersebut.

Pada single terbarunya itu Lesty mencurahkan rasa sakit hatinya usai ditinggal nikah oleh Rizky D'Academy. Ia pun turut mengajak Rizky Billar sebagai bintang video klipnya itu.

Apalagi Lesty dan Rizky Billar diketahui tengah dijodohkan oleh para netizen dan dianggap sebagai pasangan yang serasi. Keduanya pun sempat membuat heboh belakangan ini.

Lagu tersebut juga dirilis satu hari setelah ulang tahun Lesty ke-21 tahun pada 5 Agustus lalu.

"Perjalanan cinta dede Lesty sungguh mengagumkan banget. Tidak semua orang bisa seperti dede Lesty. Wanita yang begitu tangguh, selamat ulang tahun untukmu, doa terbaik untukmu," tulis salah seorang netizen.

Namun prestasi tersebut menjadi perdebatan para netizen. Mereka membandingkan lagu milik Lesty dengan single terbaru Agnez Mo yakni Fuckin' Boyfriend yang dirilis pada 31 Juli lalu.

Hingga saat ini video tersebut sudah disaksikan 3,9 juta kali dan berada di posisi ke-23 trending YouTube Indonesia. Dalam video tersebut Agnez Mo kembali tampil anggun, badass hingga seksi dengan fashion berkelas dan barang-barang branded.

Beberapa netizen pun merasa jika karya milik Agnez Mo harusnya berada di posisi puncak dibandingkan lagu milik Lesty yang disebut settingan.

"Sebenarnya Lesty memang suaranya bagus, tapi kenapa harus settingan," tulis netizen.

"Walaupun sekarang Agnes no 23. Tapi lagu-lagu Agnes mah everlasting. Laginya dari jaman 20 tahun lalu masih ada aja yang muter sampai sekarang," tulis lainnya.



Simak Video "Duka Agnez Mo atas Tewasnya George Floyd yang Dibunuh Polisi AS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)