Dijodohkan, Rizky Billar Punya Kesamaan dengan Lesty Kejora

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 13:21 WIB
Gaya Hijab Lesty Kejora
Lesty Kejora dinilai punya kesamaan dengan Rizky Billar. (Foto: Instagram/LestyKejora)
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesty Kejora ramai dijodohkan. Muda-mudi itu sempat dipertemukan dalam salah satu acara talkshow di stasiun televisi swasta.

Keduanya heboh dijodohkan karena mempunyai beberapa kesaamaan. Diketahui Rizky Billar dan Lesty Kejora sama-sama baru saja ditinggal menikah oleh mantan pacar.

Rizky Billar jadi sorotan dalam pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Sebelum taaruf dan menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw dikabarkan cinlok dengan Rizky Billar.

Ternyata, dalam pesta pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Rizky Billar hadir sebagai tamu undangan. Rizky Billar bahkan foto bersama dua mempelai.

"Ya beginilah hidup, kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Haha bcanda ya..," tulis Rizky Billar memajang foto saat berdiri di samping Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Senyuman Rizky Billar dalam foto tersebut justru memancing komentar para sahabat. Sahabat-sahabatnya yang sebagian besar juga pemain sinetron menggoda Rizky Billar yang sebenarnya tengah patah hati.

Para sahabat mendoakan Rizky Billar segera mendapatkan jodoh. Rizky Billar pun berharap segera mendapat pendamping.

Senada dengan Rizky Billar, Lesty Kejora juga jadi sorotan ketika menghadiri pesta pernikahan Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu. Lesty Kejora dan Rizky DA sudah berpacaran beberapa tahun, tapi hubungan tersebut kandas.

gantengnya rizky billarRizky Billar dijodohkan dengan Lesty Kejora. Foto: Instagram

Meski sudah tak lagi menjalin asmara, Lesty Kejora datang bersama keluarganya ke pernikahan Rizky DA. Kedatangan Lesty Kejora dipuji sebagai salah satu mantan yang tegar.

Lesty Kejora selalu tersenyum dan berfoto dengan beberapa tamu dan keluarga Rizky DA.

"Selamat berbahagia a @da2_rizki123 dan neng nadia. Semoga sakinah mawadah warohmah aammiinn," doa Lesty kejora untuk Rizki DA dan Nadya.

Seperti yang dialami Rizky Billar, Lesty Kejora juga banyak didoakan segera mendapatkan jodoh dan menyusul melangkah ke pelaminan. Empat tahun berpacaran dengan Rizky DA, Lesty Kejora sempat berharap bisa segera menikah. Tapi kehendak Tuhan berkata lain.

Sampai akhirnya Lesty Kejora dan Rizky Billar yang sama-sama baru ditinggal mantan pacar menikah dipertemukan dalam satu acara. Sontak keduanya ramai dijodoh-jodohkan.

Dua-duanya dianggap sama-sama tegar melihat mantan pacar mereka menikah. Bahkan saat mengisi acara yang dipandu oleh Tukul Arwana itu, Lesty sempat menggoda Rizky Billar ingin menjadi istri ketimbang sahabat.

Video momen itu pun viral dan membuat baper penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar.

[Gambas:Instagram]

"Mau jadi teman atau mau menjadi sahabat aku aja?" tanya Rizky Billar kepada Lesty, seperti dikutip dari cuplikan video yang diunggah di akun Instagram @kepoinvidgram.

Menanggapi pertanyaan Rizky Billar, Lesty Kejora justru mengeluarkan jawaban yang sangat menggoda.

"Kalau jadi sahabat, nanti nggak jadi. Istri saja," jawab Lesty Kejora tertawa dan membuat Rizky Billar ikut tertawa sekaligus salah tingkah.



Simak Video "Rey Mbayang Bicara soal Rizky Billar Dikaitkan dengan Dinda Hauw"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)