Rizky Billar dan Lesti Kejora Trending, Kini Didoakan Berjodoh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 07:45 WIB
Gaya Hijab Lesty Kejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar dijodohkan netizen. Foto: Instagram/LestyKejora
Jakarta -

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba-tiba menjadi perbincangan masyarakat. Bahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi pencarian banyak orang saat ini.

Hal itu dikarenakan nasib keduanya yang dianggap sama. Rizky Billar belum lama ini ditinggal menikah oleh Dinda Hauw. Sedangkan Lesti Kejora ditinggal nikah oleh Rizki DA.

Baik Rizky Billar dan Lesti Kejora dianggap banyak netizen sebagai penjaga jodoh orang. Kini Lesti Kejora dan Rizky Billar didoakan agar berjodoh.

Hal itu terlihat dalam kolom komentar Instagram masing-masing.

"Semoga kak Lesty dan Rizky Billar berjodoh ya," ungkap akun par***.

"Semoga deh Lesty dan Rizky Billar berjodoh sampai pelaminan," tukas akun bayt***.

"Bismillah semoga yaaa kakk dan Rizky Billar aminnn," kata akun kat***.

Rizky Billar sendiri sebelumnya pernah dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw. Kedekatannya itu terjalin saat keduanya satu sinetron bersama. Keduanya juga kerap melakukan beberapa sesi pemotretan seperti pre-wedding. Tapi baik Dinda Hauw dan Rizky Billar mengatakan kedekatan keduanya hanyalah sebatas sahabat.

[Gambas:Instagram]



Dinda Hauw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Rey Mbayang. Pria yang mengajaknya untuk taaruf dan akhirnya berakhir di pelaminan. Pada acara pernikahan itu, Rizky Billar terlihat datang. Rizky Billar sendiri mengaku bahagia bisa melihat Dinda Hauw bahagia.

"Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Haha bcanda ya..," buka Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

"Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat "kii.. mo cerita " gua jawab "iya ada apa din? "Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget,dia jawab "ada cowo yg mau taarufin aku ki" trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha," sambung Rizky Billar.

"Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah.. tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluarganya," terang Rizky Billar lagi.

[Gambas:Instagram]



"Dan singkat cerita pada akhirnya setelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda. Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan," tutup Rizky Billar.

Sedangkan Lesti Kejora sendiri adalah mantan pacar dari Rizki DA. Lesti Kejora dan Rizki DA sudah berpacaran selama empat tahun. Tapi asmara keduanya kandas di tengah jalan. Selang beberapa bulan, Rizki DA memutuskan untuk menikah. Dalam acara pernikahan Rizki DA tersebut, Lesti Kejora pun terlihat datang.

Tak kuasa menahan air matanya, Lesti Kejora yang semula terlihat tegar dan selalu tersenyum, akhirnya menangis di sana.



Simak Video "Ngaku Indigo, Barbie Kumalasari Ramal Masa Depan Pasangan Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)