Putri Iis Dahlia Disorot, Sindir Lesty Kejora yang Hadiri Nikahan Mantan?

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 14:01 WIB
Penyanyi, Putri Iis Dahlia,
Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia, dianggap menyindir Lesty Kejora. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia, tiba-tiba menjadi sorotan. Hal tersebut terjadi setelah dirinya berkicau di Twitter.

Kicauan itu memang tidak biasa. Salshadilla Juwita menuliskan tidak baik seseorang datang ke acara pernikahan mantan kekasih.

Hal itu saja sudah menuai pro dan kontra. Banyak yang setuju, tapi tidak sedikit juga yang membantahnya.

"Kalau misalnya mantannya laki gue dateng ke nikahan gue terus menangis di pelaminan pas salaman, gue usir langsung jujur. Udah gue lagi menikmati wedding day, lu dateng nangis-nangis, sehat lu?" tulis Salshadilla Juwita.

"Paling kesel banget sama mantan-mantan yang belum move on tapi dateng ke nikahan mantannya kalau diundang. Cuma bikin drama nangis-nangis dan nggak mikirin pasangan sahnya, pengen tak hilih," kicaunya.

Sayang, kicauan itu saat ini sudah dihapus. Namun ada beberapa netizen yang berhasil mengabadikannya lewat tangkapan layar.

"Gue delete aja lah tweet yang tadi. Kesel banget banyak yang nggak paham kalau ngehormati pasangan orang lain tuh penting mau lu siapanya juga," pungkas Salshadilla.

Oleh karena kicauan itu, Salshadilla Juwita juga dianggap menyindir pedangdut Lesty Kejora. Diketahui, Lesty Kejora datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Rizki DA.

Gaya Hijab Lesty KejoraLesty Kejora mendatangi pernikahan Rizki DA. Foto: Instagram/LestyKejora

Kedatangan tersebut sebelumnya juga menjadi perbincangan banyak orang. Di sebuah video, Lesty Kejora terlihat menangis di pelaminan.

Rizki DA menikah dalam usia 23 tahun. Cowok yang lebih dikenal dengan Rizki Ridho itu memang sudah mengumumkan soal keputusannya melamar Nadya Mustika Rahayu.

Lewat proses taaruf akhirnya mereka melangkah ke jenjang pernikahan. Cowok bernama lengkap Rizki Syafaruddin itu menggelar akad nikah pada Jumat (17/7/2020).

Saat menjalin hubungan dengan Lesty Kejora, banyak yang mendoakan hubungan Rizki DA berlanjut sampai ke pernikahan. Akan tetapi, takdir berkata lain.



Simak Video "Lutfi Agizal, YouTuber yang Lapor ke KPAI soal Kata Anjay "
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)