Sam Worthington Cerita Latihan Superkeras Buat Avatar: The Way of Water

ADVERTISEMENT

Sam Worthington Cerita Latihan Superkeras Buat Avatar: The Way of Water

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 18:29 WIB
Avatar: The Way of Water
Foto: dok. 20th Century Studios
Jakarta -

Film Avatar: The Way of Water akan tayang 16 Desember 2022. Penggemar tak sabar menantikan sekuel kedua Avatar ini setelah lebih dari satu dekade. Film garapan James Cameron ini akan kembali menampilkan Sam Worthington, Zoe Saldana, Kate Winslet, Stephen Lang, dan aktor-aktor ternama lainnya.

Avatar: The Way of Water tidak hanya membawa penonton melihat sebuah film tetapi juga membawa mereka merasakan pengalaman petualangan di bawah air. Sutradara dan para pemain berharap sekuel Avatar ini dapat menyusul kesuksesan film Avatar sebelumnya.

"Film ini akan jadi pengalaman terbaik buat penonton, nggak cuma akan melihat film ini tapi juga merasakannya. Kupikir ini akan jadi suatu kejutan," kata Sam Worthington dalam wawancara bersama Good Morning America.

Sam Worthington sudah menyaksikan hasil akhir Avatar: The Way of Water bersama dengan beberapa pemain lainnya seperti Zoe Saldana dan Sigourney Weaver. Menurutnya, film ini cukup menguras air mata karena jalan ceritanya.

Sekuel Avatar berkisah tentang bagaimana melindungi keluarga dan perjuangan yang dilakukan seseorang untuk orang yang mereka cintai. Sam Worthington juga mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu khawatir apakah sekuel Avatar ini dapat menyusul kesuksesan film sebelumnya. Ia hanya berharap film Avatar: The Way of Water dapat menyentuh sisi emosional penonton.

Kembali memerankan Jake Sully, Sam Worthington dituntut untuk melakukan pelatihan intensif. Begitu pula dengan para pemain lain. Alasannya, ada banyak adegan yang dilakukan di bawah air sehingga hal itu sangat menantang bagi semuanya.

"Beberapa adegan emosional yang biasa dilakukan di lahan kering, terjadi di bawah lautan. Kami semua belajar cara menyelam. Kami membuat adegan antara Ayah dan anak yang terhubung bersama di bawah air," kata Sam Worthington dalam wawancara yang sama.

Zoe Saldana juga berbicara mengenai film Avatar: The Way Of Water, ia menyebut film ini adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Film Avatar sebelumnya mempunyai tempat khusus di hati aktris Guardians of the Galaxy tersebut. Zoe Saldana cukup kritis ketika pertama kali menonton proyek terbarunya itu. Meski begitu, ia sama seperti pemain lainnya yang merasa terhanyut oleh cerita Avatar 2.

Film Avatar: The Way Of Water nantinya akan tayang dengan durasi yang lebih lama dibandingkan film Avatar sebelumnya yaitu 3 jam. James Cameron selaku sutradara berharap penonton tidak mengeluh tentang durasi film ini.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT