Trailer Baru The Super Mario Bros 'Hidupkan' Gim ke Film

ADVERTISEMENT

Trailer Baru The Super Mario Bros 'Hidupkan' Gim ke Film

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 12:00 WIB
The Super Mario Bros. Movie
Foto: dok. Universal Pictures/Illumination
Jakarta -

Super Mario Bros. merupakan salah satu judul game dari Nintendo yang melegenda. Deretan judul dirilis dari masa ke masa dengan berbagai variasi permainan. Dalam adaptasi film animasi yang digarap Universal Pictures dan Illumination, keseruan Mario di konsol gim dihidupkan ke layar lebar.

Trailer The Super Mario Bros. Movie dibuka dengan adegan Mario memasuki arena pertarungan layaknya seorang gladiator. Di sana dia akan berhadapan dengan Donkey Kong. Mario pikir dia bisa melawan salah satu sosok ikonik dalam semesta Nintendo itu, tapi dia salah. Bisakah Mario yang lemah membantu Princess Peach menyelamatkan dunia dari Bowser?

Di sisi lain, Luigi ditawan oleh Bowser dan pasukan kura-kuranya yang berjumlah ribuan. Bowser bilang bahwa dia akan menguasai dunia dan sedang mencari sosok buronan yang sangat mirip dengan Luigi. Tukang ledeng itu tidak lain adalah Mario. Mengetahui rencana Bowser, Princess Peach mengatur strategi untuk melawan bersama pasukan jamur yang menggemaskan. Tentu saja Mario dan Luigi akan terlibat dalam perlawanan ini.

Ada banyak elemen dari gim Mario ditampilkan dalam trailer ini. Sebut saja Super Mario Bros. yang mengikuti perjalanan Mario mengumpulkan koin dan menuju ke sebuah kastil dengan bendera (sesekali akan melewati pipa berwarna hijau yang di dalamnya bisa muncul bunga bergigi tajam). Di adegan lain, Mario dan kawan-kawan juga tampak mengendarai gokar sebagai representasi dari gim Mario Kart yang masih populer hingga kini.

Trailer The Super Mario Bros. Movie sangat penuh warna dengan detail animasi yang juga sangat luar biasa. Sebuah dunia baru diperkenalkan dan kita siap diajak untuk memasuki semesta baru ini dimulai April 2023 mendatang.

The Super Mario Bros. Movie diperankan oleh Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen, Fred Armisen, Kevin Michael Richardson, dan Sebastian Maniscalco. Naskahnya ditulis Matthew Fogel dan disutradarai oleh Aaron Horvath, dan Michael Jelenic.

[Gambas:Youtube]


Di trailer sebelumnya, fans juga bisa mendengarkan lagu tema ikonik dari gim Super Mario Bros. Di akhir trailer terbaru ini, lagu tema gim itu terdengar lagi namun dalam aransemen yang lebih grande dan tak biasa. Sebelumnya sudah dirilis juga poster resmi film tersebut.

Seperti trailernya, poster yang ditampilkan juga penuh warna. Terlihat Mario sedang berada di pusat Kerajaan Jamur yang meriah, mirip sekali dengan apa yang ditampilkan dalam video gimnya.

The Super Marios Bros. MovieThe Super Mario Bros. Movie Foto: dok. Universal Pictures

(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT