ADVERTISEMENT

Kerajaan Jamur dan Theme Song Ikonik di Trailer The Super Marios Bros. Movie

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 07 Okt 2022 18:29 WIB
The Super Marios Bros. Movie
Foto: dok. Universal Pictures
Jakarta -

Cuplikan pertama film animasi Mario Bros. yang berjudul The Super Marios Bros. Movie akhirnya dirilis oleh Universal Pictures selaku distributor. Berdurasi nyaris 2,5 menit, trailer pertama ini menampilkan Mario sang pemeran utama dan Bowser, Sang Raja Koopa.

Trailer dimulai dengan invasi yang dilakukan Bowser ke sebuah kerajaan para penguin. Dia mengincar sebuah benda keramat yang akan membuatnya bisa jadi sosok terkuat di seluruh semesta. Tak butuh usaha berlebih buat Bowser mendapatkan Bintang yang disimpan di kerajaan tersebut.

Di game Super Mario Bros., Bintang ini melambangkan kekebalan. Ketika pemain menangkap bintang tersebut, dia tidak akan mati meski diserang jamur atau kura-kura jahat. Kemudian di alam berbeda, Mario terlempar ke sebuah kerajaan yang asing: Kerajaan Jamur. Di sana dia bertemu dengan Toad yang langsung memperingatinya soal jamur berbahaya.

Selain Bowser, Mario, dan Toad, trailer film The Super Marios Bros. Movie juga menampilkan Luigi di detik-detik terakhir. Tampak kekacauan tengah terjadi dan Luigi berusaha untuk menyelamatkan diri. Sementara karakter ikonik lainnya seperti Yoshi dan Princess Peach belum menampakkan diri.

[Gambas:Youtube]

Dalam rilis resmi yang diterima detikcom dari Universal Pictures disebutkan, The Super Marios Bros. Movie disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic. Dua sosok ini sebelumnya pernah berkolaborasi menggarap animasi Teen Titans Go! dan Teen Titans Go! To the Movies. Naskah The Super Marios Bros. Movie digarap oleh Matthew Fogel yang sebelumnya mengerjakan Minions: The Rise of Gru.

Bersama dengan perilisan trailer ini, The Super Marios Bros. Movie juga menampilkan sebuah poster yang penuh warna. Menampilkan Mario sedang berada di pusat Kerajaan Jamur yang meriah, mirip sekali dengan apa yang ditampilkan dalam video gimnya.

Tidak lupa lagu tema khas Mario Bros. mejeng juga di trailer. Memberikan nuansa nostalgia sekaligus menyenangkan!

The Super Marios Bros. Movie akan diperankan oleh sederet nama besar seperti Chris Pratt sebagai Mario, Anya taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Film ini merupakan hasil kolaborasi dari Nintendo sebagai pemilik merek dagang karakter-karakter Mario Bros. dan Illumination yang sebelumnya sukses dengan film-film Despicable Me dan Minions.

The Super Marios Bros. Movie akan tayang di bioskop April 2023.

(aay/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT