KKN di Desa Penari Extended Siap Tayang, Simple Man: Ini Cerita yang Seharusnya!

ADVERTISEMENT

KKN di Desa Penari Extended Siap Tayang, Simple Man: Ini Cerita yang Seharusnya!

Sayyidatus Syarifah - detikHot
Kamis, 13 Okt 2022 21:26 WIB
KKN di Desa Penari Extended
Foto: dok. MD Pictures
Jakarta -

Film KKN di Desa Penari akan kembali meramaikan bioskop Tanah Air akhir tahun ini. Film ini akan hadir dengan versi extended dengan tambahan durasi lebih dari 40 menit.

Tambahan durasi tersebut adalah adegan-adegan yang tidak lagi dipotong seperti versi reguler atau uncut-nya. Simple Man sebagai orang yang pertama kali membagikan cerita ini di Twitter mengungkapkan bahwa KKN di Desa Penari Extended ini diperuntukkan bagi yang telah mengikuti cerita ini sejak pertama kali dibagikan.

"KKN di Desa Penari extended ini sengaja dibuat hanya untuk mereka yg sudah mengikuti cerita ini sejak pertama kali cerita ini dibagikan. tak ada lagi yang dipotong, tidak ada lagi yg dipangkas, semua akan menjadi tutur kisah yang seharusnya," tulis Simple Man pada akun twitter pribadinya dilihat Kamis (13/10/2022).

KKN di Desa Penari Extended ini akan menjawab berbagai pertanyaan penonton pada film KKN di Desa Penari yang telah tayang sebelumnya. Adegan-adegan yang tadinya tidak ada akan dimasukkan ke dalam versi panjang ini. Simple Man juga mengungkapkan film ini masih akan meninggalkan kesedihan, namun ada kejutan besar yang telah menunggu.

"Meskipun akhir kisah ini masih akan meninggalkan kesedihan tapi ada kejutan besar yang sudah menunggu. Kejutan yang akan membuat semua orang yang mengikuti cerita saya sejak pertama kali dibagikan tersenyum, satu bagian yang sudah tidak sabar saya tunjukkan kepada kalian," lanjutnya.

Sebelumnya film KKN di Desa Penari versi uncut yang dirilis 30 April 2022 sukses meraih lebih dari 9 juta penonton. Pada versi extended, film ini diberi judul 'KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni' sesuai dengan poster yang telah dirilis oleh MD Pictures.

Luwih Dowo, Luwih Medeni sendiri memiliki arti Lebih Panjang, Lebih Menyeramkan. Menurut Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures, akan ada 30 persen adegan baru yang dilakukan syuting ulang dan 70 persen masih menggunakan materi lama namun belum ditayangkan pada film sebelumnya.

Film KKN di Desa Penari Extented ini masih dibintangi oleh Tissa Biani, Aulia Sarah, Adinda Thomas, Aghniny Haque, Achmad Megantara, dan sederet aktor lainnya. Menurut kabar yang dibagikan oleh MD Pictures, film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 29 Desember 2022.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT