KKN di Desa Penari Extended Version Siap Tayang di Empat Negara

ADVERTISEMENT

KKN di Desa Penari Extended Version Siap Tayang di Empat Negara

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 12 Okt 2022 12:35 WIB
KKN di Desa Penari merupakan film horor Indonesia yang paling banyak ditonton di bioskop. Selama dua bulan tayang, film tersebut menyedot 9 juta penonton.
Foto: Istimewa (dok.Instagram @disneyplushotstarid)
Jakarta -

KKN di Desa Penari menjadi film terlaris Indonesia sepanjang masa dengan total mencapai 9,2 juta penonton. Jumlah penonton tersebut diraih setelah film garapan sutradara Awi Suryadi itu dirilis pada 30 April lalu dalam versi uncut.

MD Pictures selalu rumah produksi kembali merilis film tersebut dalam versi terbaru yang lebih panjang dan lebih seram, yaitu KKN di Desa Penari Extended Version.

Menurut Manoj Punjabi sebagai produser, extended version itu hadir sebagai bentuk permintaan dari para fans.

"Film KKN di Desa Penari bukan sekadar extended, tapi permintaan dari fans. Kami lihat potensinya sayang banget kalau kami nggak sampaikan," kata Manoj Punjabi saat menggelar konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/10/2022).

Diketahui dalam extended version, film akan bertambah durasi sebanyak 40 menit. Kendati demikian, Manoj Punjabi menyebut nantinya film itu akan terasa seperti sebuah film baru.

"Bagi kami ini membuat film baru, experience film baru. Mudah-mudahan makin penasaran, kita semoga dapat lebih baru lagi dari film KKN ini," tutur Manoj Punjabi.

Senada dengan Manoj Punjabi, Awi Suryadi selaku sutradara menyebut film itu bukan sekadar aji mumpung.

"Film ini dibuat dengan penuh perjuangan. Kami sebagai filmaker ya itu jawaban dari perjuangannya. Ini bukan aji mumpung," ujar Awi Suryadi.

Nantinya, KKN di Desa Penari Extended Version tidak hanya tayang di Indonesia. Namun secara serentak juga di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam pada 29 Desember mendatang.

"Fokus saya Malaysia, Singapura, Brunei, karena sudah konfirmasi kita akan roadshow. Kita akan berangkat ke Malaysia, Singapura, fansnya cukup besar di sana," pungkas Manoj Punjabi.



Simak Video "'KKN di Desa Penari Extended Version' Siap Tayang Desember! "
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT