ADVERTISEMENT

Johnny Depp Main Film Jadi King Louis XV, Lihat Transformasinya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 12:04 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)
Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Setelah permasalahan hukumnya dengan Amber Heard selesai, Johnny Depp bisa kembali lagi berkarya di dunia film. Dia kini terlibat dalam sebuah produksi film dengan rumah produksi Prancis, Why Not Productions. Dalam film ini, Johnny Depp didapuk memerankan King Louis XV.

Film berjudul Jeanne du Barry ini disutradarai oleh Maïwenn, sutradara asal Prancis yang juga turut berperan dalam film tersebut. Johnny Depp sendiri sudah menjalani proses syuting Jeanne du Barry sejak 26 Juli lalu dan dijadwalkan akan tetap berada di lokasi syuting selama 11 pekan setelah itu.

Syuting dilakukan di beberapa lokasi di Prancis seperti Paris hingga Versailles. Meski banyak tempat didatangi sebagai lokasi betulan, beberapa set juga dibangun buat film ini untuk kemudian dilakukan pengambilan gambar di studio.

Jeanne du Barry menjadi produksi film pertama Johnny Depp setelah tiga tahun berkutat dengan kasus hukum dengan Amber Heard. Setelah dinyatakan menang dalam gugatan itu, dia pun akhirnya bisa kembali ke dunia hiburan.

Jeanne du Barry merupakan sebuah film yang terinspirasi dari kehidupan Jeanne du Barry, selir King Louis XV yang tinggal di Court of Versaille. Sosok ini lahir dari keluarga miskin yang memunculkan keinginan untuk naik kelas dengan memanfaatkan segala hal yang dia miliki termasuk kecerdasan. Jeanne du Barry kemudian menjadi asisten favorit Raja Louis XV sebelum akhirnya mereka jatuh cinta.

Proyek Jeanne du Barry juga menampilkan sederet bintang seperti Benjamin Lavernhe, Pierre Richard, Melvil Poupaud, Noémie Lvovsky, Pascal Greggory dan India Hair. Film ini diproduksi berbahasa Prancis dari naskah yang juga ditulis oleh Maïwenn bersama Teddy Lussi-Modeste.

Maïwenn sebelumnya pernah mendapatkan Jury Prize di Cannes 2011 lewat produksi Polisse. Jeanne du Barry disebut-sebut jadi karya ambisius Maïwenn yang selanjutnya.

Foto pertama Johnny Depp sebagai King Louis XV pun dirilis oleh Why Not Productions. Dalam foto tampak sang aktor mengenakan busana Raja bernuansa emas dan biru, dengan rambut pirang dan headpiece tinggi penuh bulu. Dalam foto, dia juga terlihat mengenakan penutup mata berwarna hitam.

Jeanne du Barry menjadi produksi film pertama Johnny Depp setelah tiga tahun berkutat dengan kasus hukum dengan Amber Heard. Setelah dinyatakan menang dalam gugatan itu, dia pun akhirnya bisa kembali ke dunia hiburan.Jeanne du Barry menjadi produksi film pertama Johnny Depp setelah tiga tahun berkutat dengan kasus hukum dengan Amber Heard. Setelah dinyatakan menang dalam gugatan itu, dia pun akhirnya bisa kembali ke dunia hiburan. Foto: dok. Why Not Productions
(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT