ADVERTISEMENT

Aktris Ini Merasa Aneh Saat Beradegan Intim dengan Johnny Depp

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 21:03 WIB
Adegan Christina Ricci dan Johnny Depp di The Man Who Cried (2000).
Christina RIcci ngaku merasa agak aneh saat lakukan adegan seks bersama Johnny Depp. Dok. Ist
Jakarta -

Aktris Christine Ricci menceritakan pengalamannya bersama Johnny Depp sewaktu ia masih anak-anak. Peraih nominasi Emmy Awards 2 kali itu mengisahkan dirinya sempat kebingungan dengan homoseksual.

Kala itu, Ricci masih berusia 9 tahun dan beradu peran dengan Winona Ryder dalam film Mermaids pada 1989. Kala itu, ia mendengar seseorang mengatakan soal homophobia dan ia pun menanyakannya pada Winona.

Winona pun mencoba menjelaskan, tapi Ricci yang masih anak-anak tak puas. Hingga akhirnya ia pun menelepon kekasihnya yakni Johnny Depp.

"Aku berada di trailer Winona dan menanyakan hal itu, tapi ia menjawab aku tak tahu harus bagaimana menjelaskannya," ungkap Ricci.

"Lalu ia pun memberikan teleponnya kepadaku untuk berbicara dengan Johnny. Ia menjelaskan dengan sangat mudah. Ia berkata, 'Itu adalah saat di mana pria ingin berhubungan seks dengan pria dan wanita ingin berhubungan seks dengan wanita,' aku pun menjawab oke," kenangnya.

Aktris kelahiran California yang dibesarkan di New Jersey itu melanjutkan ceritanya bersama Johnny Depp di mana mereka akhirnya tampil dalam satu proyek.

Adegan Christina Ricci dan Johnny Depp di The Man Who Cried (2000).Adegan Christina Ricci dan Johnny Depp di The Man Who Cried (2000). Foto: Dok. Ist

Kala itu, keduanya harus melakukan adegan seks dan itu jadi kali pertamanya melakukan hal tersebut dalam drama indie Sally Potter pada 2000, The Man Who Cried.

Ia pun menyebut pengalaman itu sungguh aneh. Ia merasa kala itu Johnny seperti kakak laki-lakinya.

"Agak aneh," kata Christina kepada Entertainment Weekly pada 2001.

"Kapanpun Anda melakukan hal itu seperti dua babi di depan 20 pria dan wanita di lokasi syuting, itu agak aneh, terutama dengan seseorang yang Anda temui ketika Anda berusia 9 dan dia berusia 26 tahun. Tapi kami bergaul dengan baik sehingga kami bisa berdua menertawakannya dan berkata, 'Ini benar-benar menjengkelkan,'" pungkasnya.

Ricci dan Depp juga menjadi pasangan dalam horor supernatural 1999 Tim Burton, Sleepy Hollow. Mereka juga berbagi adegan dalam black comedy 1998 Terry Gilliam, Fear and Loathing in Las Vegas.



Simak Video "Sikap Lily-Rose Depp Terkait Masalah Ayahnya dengan Amber Heard"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT