ADVERTISEMENT

Johnny Depp Dituduh Pakai Obat Bius Sebelum Bercinta

tim detikhot - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 12:31 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)
Johnny Depp Foto: Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Johnny Depp masih belum selesai menghadapi berbagai tuduhan setelah menang atas Amber Heard dalam kasus pencemaran nama baik. Kini muncul lagi isu baru.

Dari berbagai kabar yang beredar, inti dari persidangan itu adalah baik Johnny Depp dan Amber Heard memiliki masalah mental yang parah. Ditambah lagi, keduanya membuat kesalahan besar selama menjalin hubungan.

Isu baru yang muncul kini menyebut Johnny Depp memiliki sejarah yang jauh lebih gelap. Selama akhir 90-an, ia berkencan dengan sesama artis, Ellen Barkin untuk waktu yang singkat. Ellen juga jadi salah satu orang yang bersaksi selama persidangan.

Ia bahkan mengisahkan masa-masa mereka berkencan. Dalam kesaksiannya, Ellen mengklaim Johnny Depp kerap didera cemburu. Biasanya ia mengendalikan rasa itu dengan minum terlalu banyak anggur.

Ellen BarkinJohnny Depp dan Ellen Barkin Foto: dok. Getty Images

Salah satu bagian yang tidak ditampilkan dalam persidangan adalah cerita Ellen Barkin dibius oleh Johnny Depp dengan Quaalude saat pertama kali mereka berhubungan seks.

Quaaludes atau Methaqualone yang merupakan obat sintetis yang fungsinya sebagai penenang, adalah salah satu obat paling terkenal dari akhir tahun 80-an. Obat itu dibuat ilegal selama tahun 90-an karena toksisitasnya.

"Johnny memberi saya Quaalude dan bertanya apakah saya ingin bercinta?" kisahnya seperti dilansir berbagai media.

Bagian dari kesaksian itu melukiskan Johnny Depp sebagai pelaku kekerasan seksual. Itu juga yang belakangan membuat Depp tak lagi disebut sebagai sosok yang suci dalam perkara dengan Amber Heard. Bahkan itu cukup membuat citranya rusak.



Simak Video "Tak Mau Kalah dari Amber Heard, Johnny Depp Juga Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT