ADVERTISEMENT

Pihak Amber Heard Sebut Johnny Depp Doyan Ngamuk Gegara Disfungsi Ereksi

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 16:40 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 13: Johnny Depp attends the UK Premiere of Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald at Cineworld Leicester Square on November 13, 2018 in London, England. (Photo by John Phillips/Getty Images)
Johnny Depp saat hadiri acara gala premiere Fantastic Beast: The Crimes of Grinderwald. Dok. Getty Images
Jakarta -

Perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard tak kunjung mereda, meski sudah diputuskan di pengadilan. Kini serangan demi serangan pun dilancarkan oleh pihak sang bintang Aquaman tersebut.

Tim kuasa hukum Amber Heard melemparkan beberapa hal yang jadi heboh, salah satunya adalah menyebut Johnny Depp mengalami disfungsi ereksi yang membuatnya kerap marah-marah.

Dilansir dari Page Six dalam sebuah dokumen persidangan, tim pengacara sang aktris berusia 36 tahun itu menuliskan hal tersebut disertai beberapa bukti medis dan obat-obatan yang dikonsumsi oleh Depp sebagai bukti. Pernyataan itu pun digunakan untuk mendukung pernyataan Amber Heard yang mengaku pernah mengalami kekerasan seksual di mana kelaminnya pernah dipaksa dengan sebuah botol.

"Meskipun Mr Depp lebih suka tidak mengungkapkan kondisi disfungsi ereksinya, kondisi tersebut sangat relevan dengan kekerasan seksual, termasuk kemarahan Mr Depp dan penggunaan botol untuk memperkosa Amber Heard. Disfungsi ereksi Mr Depp membuat kemungkinan Mr Depp akan marah atau gelisah saat bertemu dengan Amber Heard, dan dia akan menggunakan botol," tulisnya dalam dokumen itu.

Dalam pengadilan, hal itu pun sempat dibahas dan pihak Amber menyebutkan sang aktor dalam pengaruh ekstasi saat melakukan hal itu dan sama sekali tak menyinggung soal disfungsi ereksi. Ia menyebutkan kejadian itu terjadi pada 2017 dan membuat kemaluannya sangat sakit.

"Akibat kejadian itu tulang kemaluanku sangat sakit. Aku tak pernah setakut itu dalam hidupku sampai aku tak bisa bernapas," ujar Amber di persidangan.

Namun pernyataan itu pun dibantah oleh pihak Johnny Depp dan dinyatakan tak terbukti. Ia pun mengatakan keterangan mantan istrinya itu sungguh menggelikan dan memalukan. Menurutnya, tak ada manusia yang sempurna. Namun ia bersumpah tak pernah melakukan kekerasan fisik ataupun seksual kepada mantannya itu.

Selain itu, pihak Amber Heard juga tengah mengajukan banding dengan dalih putusan di pengadilan yang membuar Amber Heard harus membayar Rp 149 miliar, sementara Johnny Depp membayar Rp 29 miliar tak sah secara amandemen.

Amber Heard sendiri dikabarkan telah menjual rumahnya yang berada di California. Ia pun mendapatkan untung besar karena rumah itu laku dua kali lipat dari harga belinya pada 2019.



Simak Video "Pihak Amber Heard Sebut Johnny Depp Menderita Disfungsi Ereksi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT