ADVERTISEMENT

Amber Heard Jual Rumah Demi Lunasi Denda ke Johnny Depp

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 14:38 WIB
Amber Hard di Italia
Amber Heard jual rumah demi bayar denda ke Johnny Depp. Dok. Instagram Amber Heard
Jakarta -

Aktris Amber Heard sepertinya sudah tak memiliki tabungan untuk melunasi denda yang diajukan oleh pihak Johnny Depp. Ia pun terpaksa menjual rumah mewahnya yang berlokasi di California.

Bintang Aquaman itu dilaporkan mendapatkan keuntungan sebesar 500 ribu USD atau senilai Rp 7,4 miliar usai menjual rumah tersebut dengan harga 1,05 juta USD atau sebesar Rp 15,6 miliar yang mana dua kali lipat dari jumlah uang yang dikeluarkannya saat membeli rumah di Yucca Valley tersebut.

Dibangun pada 2015, rumah seluas 227 meter persegi itu memiliki pemandangan padang pasir di belakang rumahnya. Bahkan ada pula sebuah gazebo yang dihubungkan dengan sebuah jalan setapak ke arah bukit. Wanita berusia 36 tahun itu pun membeli rumah tersebut pada 2019 dan ditinggali saat pandemi kemarin.

Amber Heard sebelumnya mengajukan banding atas putusan pengadilan yang dirasa kurang adil dan tak sah. Mereka berdalih putusan tak sesuai dengan Amandemen Pertama.

Tindakan itu pun membuat pihak Johnny Depp kembali mengajukan banding sehingga membuat perselisihan di antara mereka kian panas.

"Nyonya Heard bertekad untuk melanjutkan litigasi lebih lanjut dengan mengajukan banding atas putusan. Johnny Depp pun mengajukan banding bersamaan untuk memastikan catatan lengkap dan semua masalah hukum relevan dipertimbangkan oleh Pengadilan Tinggi," ungkapnya seperti dilansir dari E! News.

Tak hanya itu saja, kini muncul kabar Johnny Depp diduga memakai foto telanjang Amber Heard dan masa lalu pribadinya sebagai bukti dalam persidangan kemarin. Kabar itu muncul lewat pernyataan dari tim kuasa hukum sang aktris.

"Mr Depp secara tidak pantas berusaha membuka bukti dari masalah pribadi yang tidak relevan berikut: (1) gambar telanjang Amber Heard; (2) video reality show saudara perempuan Amber Heard, Whitney; (3) hubungan romantis Whitney dan Amber di masa lalu; (4) Bukti singkat Amber sebagai penari eksotis bertahun-tahun sebelum dia bertemu Depp dan ia mencoba dengan sembrono dan jahat menyarankan atau menyiratkan bahwa Heard pernah menjadi pendamping," bunyi dokumen tersebut.

Pada kasus Johnny Depp dan Amber Heard sebelumnya, juri memutuskan bahwa Amber Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik Depp dan memberikan Rp 149 miliar kepada sang aktor sebagai ganti rugi. Juri juga memutuskan untuk memberikan Amber Rp 29 miliar sebagai biaya ganti rugi.





Simak Video "Sikap Lily-Rose Depp Terkait Masalah Ayahnya dengan Amber Heard"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT