ADVERTISEMENT

Alasan Kate Moss Jadi Saksi di Persidangan Johnny Depp-Amber Heard

Tia Agnes Astuti - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 10:19 WIB
Johnny Depp dan Kate Moss saat masih berpacaran di The Academy, Beverly Hills, California.
Foto: WireImage/Barry King
Jakarta -

Setelah lama bungkam, Kate Moss akhirnya buka suara alasannya mau menjadi saksi di persidangan Johnny Depp dan Amber Heard. Supermodel itu memutuskan mau menjadi saksi setelah banyak rumor tentang mantan kekasih dan hubungan asmaranya di masa lalu.

Dua bulan setelah persidangan itu selesai, dalam sebuah wawancara kepada BBC Radio 4, Kate Moss menegaskan tahu cerita yang sebenarnya tentang Johnny Depp dan masa lalunya.

"Saya tahu dia tidak pernah menendang saya saat menuruni tangga," kata Kate Moss.

"Saya harus mengatakan kebenaran tersebut," tegasnya lagi.

Selama persidangan kasus pencemaran nama baik, Amber Heard pernah berkata bahwa dia mendengar desas-desus bintang Pirates of the Caribbean itu mendorong model asal Inggris saat menuruni tangga. Kate Moss dan Johnny Depp pernah berkencan antara 1994 dan 1994.

Saat menjadi saksi, Kate Moss muncul secara virtual dan membantah perkataan Amber Heard.

"Dia tidak pernah mendorong saya, menendang saya, atau melemparkan saya ke bawah tangga manapun," tegasnya lagi.

Tapi tetap saja, Amber Heard menjawab santai kesaksian Kate Moss kala itu. "Semua orang yang tahu isu di dekade 1990-an, pernah mendengar rumor itu dari banyak orang," katanya.

Juri memutuskan bahwa Amber Heard bertanggung jawab atas pencemaran nama baik Depp dan memberikan Rp 149 miliar kepada sang aktor sebagai ganti rugi. Juri juga memutuskan untuk memberikan Amber Rp 29 miliar sebagai biaya ganti rugi.

Tapi 21 Juli, Amber Heard dan tim kuasa hukumnya mengajukan banding atas putusan dalam kasus pencemaran nama baik. Kini, Johnny Depp juga mengajukan banding untuk membatalkan putusan 2 juta USD atau Rp 29 miliar yang diberikan kepada mantan istrinya tersebut.



Simak Video "Tak Mau Kalah dari Amber Heard, Johnny Depp Juga Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT