ADVERTISEMENT

Isu Amber Heard Gelar Pesta Seks dengan Dewa Teknologi

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 12:46 WIB
Amber Heard dan Cara Delevingne
Amber Heard Foto: Dok. Instagram/amberheard
Jakarta -

Ada satu cerita Amber Heard yang paling mengejutkan setelah persidangan melawan Johnny Depp. Ia dituduh gelar pesta seks bareng miliarder paling kuat dunia.

Jessica Reed Kraus, yang merupakan influencer kelas Hollywood, melakukan penelitian mendalam tentang masa lalu Amber Heard. Tak cuma Kraus, ada beberapa orang juga yang kembali mengungkap perjalanan Amber Heard di media sosial.

Bahkan ada sebuah laporan yang menyebut Amber Heard rajin bikin pesta seks. Pesta itu juga dibuat dengan beberapa pria terkaya di dunia.

Isu itu menyebut Amber Heard tidak hanya menghadiri pesta-pesta, tetapi juga secara aktif merayu wanita lain untuk menghadirinya.

"Dewa teknologi, kapitalis, founders, eksekutif, dan pengusaha yang sedang naik daun berkumpul kira-kira sebulan sekali untuk malam liar yang dipenuhi oleh alkohol, seks, dan narkotika," menurut laporan itu.

"Sekelompok gadis muda seksi, saling bergesekan dengan pakaian kulit di atas panggung, Amber di kursi seperti singgasana di tengah."

Kemudian, menurut artikel tersebut, Amber Heard juga jadi bintangnya. Ia dianggap punya bakat karena berhasil mengajak gadis-gadis itu datang ke pesta tersebut.

Mantan Amber Heard, Tasha Van Ree, dikabarkan menghadiri salah satu pesta seks ini. Cara Delevingne juga dikabarkan menjadi salah satu selebritas yang menghadiri pesta tersebut.



Simak Video "Amber Heard Resmi Ajukan Banding, Johnny Depp Tak Gentar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT