ADVERTISEMENT

Ups... Lego Bocorkan Sosok Black Panther Selanjutnya!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 21:43 WIB
Black Panther
Foto: dok Marvel Cinematic Universe
Jakarta -

Banyak pertanyaan muncul soal siapa yang akan menggantikan T'Challa sebagai Black Panther di film Black Panther: Wakanda Forever. Sejak kematian Chadwick Boseman, fans sudah mengantisipasi akan ada sosok pengganti Black Panther selain T'Challa mengingat Marvel Studios memutuskan untuk tidak mencari aktor pengganti buat sosok tersebut.

Teaser trailer Black Panther: Wakanda Forever dirilis beberapa waktu yang lalu. Sosok Black Panther selanjutnya muncul dalam sebuah shot misterius yang hanya memperlihatkan sedikit bagian tubuhnya saja. Spekulasi soal sosok ini pun muncul bersama teori-teori dari fans.

Shuri merupakan sosok yang dijagokan buat jadi Black Panther menggantikan T'Challa, sang kakak. Teori ini pun dikonfirmasi lewat sebuah desain mainan Lego. Dirilis baru-baru ini, petunjuk soal Shuri sebagai Black Panther berikutnya terungkap lewat desain mainan tersebut.

Lego Shuri tampil dalam desain pakaian Black Panther yang baru, yang juga terlihat di teaser trailer. Mainan ini menampilkan busana Black Panther dengan nuansa ungu. Rambut khas Shuri yang ditata tinggi ke atas juga ditampilkan dalam mainan ini.

Ups... Lego Bocorkan Sosok Black Panther Selanjutnya!

Spekulasi soal terpilihnya Shuri sebagai Black Panther yang selanjutnya memang sudah lama bergulir di kalangan fans. Namun keraguan soal ini sempat muncul setelah aktris pemeran Shuri, Letitia Wright, sebelumnya terlibat kontroversi karena menyebut dirinya anti-vaksin.

Oleh karena itu fans kemudian berpikir Marvel Studios akan berubah pikiran soal Black Panther selanjutnya. Terlebih masih ada tokoh kuat lainnya di Wakanda seperti Nakia (Lupita Nyong'o) dan Okoye (Danai Gurira).

Sementara itu Black Panther: Wakanda Forever akan jadi film terakhir MCU di fase 4. Dijadwalkan tayang pada 11 November 2022, film ini sudah dinantikan kehadirannya sejak kesuksesan film pertama.

Teaser Black Panther: Wakanda Forever juga secara resmi memperkenalkan karakter baru yakni Namor the Sub-Mariner. Namor akan diperankan oleh aktor Meksiko Tenoch Huerta.

Di semesta Marvel Comics, Namor merupakan mutan yang lahir dari perkawinan antara bangsa manusia dan bangsa Atlantis. Ayahnya, Leonard McKenzie, bertemu dengan Putri Fen dari Atlantis, dalam sebuah peristiwa. Keduanya jatuh cinta sebelum akhirnya Leonard meniduri Putri Fen yang kemudian hamil. Ketika kembali ke Atlantis, Putri Fen melahirkan anak laki-laki yang kemudian diberi nama Namor.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT