Siapa Pantas Jadi Black Panther?

ADVERTISEMENT

Siapa Pantas Jadi Black Panther?

tim detikhot - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 14:16 WIB
Black Panther: The Album, Music From And Inspired By - Various Artists.
Black Panther Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Trailer The Black Panther: Wakanda Forever telah resmi dirilis beberapa hari yang lalu. Kini muncul berbagai rumor soal siapa Black Panther baru?

Rasa penasaran berkembang menjadi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Termasuk rumor tentang Erick Killmonger yang diperankan Michael B Jordan, bakal jadi Black Panther.

Setelah kematian Chadwick Boseman pada 2020, Marvel tak akan menyusun kembali kisah T'Challa. Mereka justru akan meneruskan sosok Black Panther kepada karakter lain.

Mengapa harus Killmonger? Dalam Black Panther pertama, Killmonger berusaha untuk mengklaim tahta Wakanda dari T'Challa, yang mengarah ke pertempuran yang berakhir dengan Killmonger ditikam secara fatal di dada.

Meski meninggal di film pertama, Killmonger bisa kembali ke MCU melalui multiverse. Dalam komiknya juga terdapat alur cerita di mana para pengikutnya membawa Killmonger kembali dari kematian di Necropolis, The City of The Dead, di mana dikabarkan bahwa T'Challa akan dimakamkan.

Black PantherBlack Panther Foto: dok Marvel Cinematic Universe

Setelan Black Panther yang digambarkan dalam trailer baru bahkan dihiasi dengan emas, mirip dengan setelan Killmonger saat memakai kostum Black Panther.

Tapi, jika memang Killmonger kembali, keluarga kerajaan tentu saja tak bakal tinggal diam. Apalagi, ia membakar persediaan ramuan hati untuk menghilangkan munculnya Black Panther baru. Ideologinya juga sangat kontras dengan T'Challa.

Kini yang paling mungkin adalah kepemimpinan adik T'Challa, Shuri yang diperankan Letitia Wright. Shuri adalah penerus sah takhta Wakanda dan bahkan muncul di komik sebagai Ratu Wakanda.

Ia sangat cerdas dan dianggap mensintesis ramuan yang sebelumnya dibakar oleh Killmonger. Tapi selain Shuri, ada juga Nakia yang diperankan Lupita Nyong'o. Ia adalah kekasih T'Challa.

Dari trailer itu juga terlihat sosok Black Panther yang sosoknya lebih ramping. Disebut-sebut menyerupai kostum perempuan.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Hubungan Romantis Namor dan Shuri Dihapus dari 'Black Panther: Wakanda Forever'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT